Within Temptation Lepas Single Anyar, <i>Wireless</i>
Within Temptation (Instagram @wtofficial)

Bagikan:

JAKARTA - Pasukan Symphonic gothic metal Within Temptation merilis visualizer untuk single baru mereka, Wireless. Video klip berkonsep kecerdasan buatan (AI) ini dibuat oleh Adriano Theel dari Titanfilmmedia.de.

"Wireless adalah lagu yang berapi-api dan berat yang menandai dimulainya era baru — sebuah era di mana kami menjaga DNA WT kami tetap hidup, tetapi dibangun di atas riff bombastis kontemporer, kerusakan, dan epik. paduan suara," kata Within Temptation dalam keterangannya.

"Single ini membidik mereka yang, lapar akan perang dan kekacauan, memanipulasi dan mengontrol media: Wireless adalah lagu tentang seorang prajurit yang pergi berperang dengan keyakinan bahwa dia pergi untuk tujuan yang baik.

"Dia diindoktrinasi oleh pemerintah yang dikendalikan media dan mengira dia akan disambut kembali sebagai penyelamat, hanya untuk mengetahui bahwa dia telah dimanfaatkan.

"Hal ini mengakibatkan orang melihatnya sebagai penakluk yang brutal, dan sekarang dia mendapati dirinya berada di pihak yang salah. Kehidupan dan kehidupannya dari banyak yang tertipu dan dihancurkan."

Dalam beberapa tahun terakhir, band asal Belanda ini mengalihkan fokusnya dari merilis album menjadi meluncurkan serangkaian single, memungkinkan para anggota band untuk memanjakan diri dalam proses kreatif mereka sehingga menghasilkan musik yang terinspirasi dengan segar.

Grup ini pertama kali merilis Entertain You, The Purge, dan Shed My Skin, single yang semuanya menggetarkan basis penggemar mereka, mendapat sambutan kritis yang luar biasa di Eropa, memuncak di Top 20 tangga lagu Billboard Mainstream Rock Indicator AS dan menduduki puncak grafik resmi Jerman.

Pada Juli, Within Temptation merilis video musik resmi arahan Jeb Hardwick untuk single Don't Pray For Me. Ini adalah single keempat dari rilisan independen band dan akan mengarah ke album studio mereka berikutnya.

Desember lalu, band ini merilis video musik resmi untuk single terbarunya, The Fire Within. Klip tersebut direkam selama tur Eropa Worlds Collide bersama Evanescence.

Single tujuh inci The Fire Within menampilkan versi single dan versi instrumental dari lagu tersebut.