Bagikan:

JAKARTA - Penyanyi r&b asal Bandung, Sania, kembali hadir merilis lagu anyar berjudul Pura- Pura Tidak Tahu di bawah naungan RPM pada 17 Februari kemarin.

Pura-Pura Tidak Tahu bercerita tentang seseorang yang playing victim dan sering menuduh pasangannya melakukan kesalahan untuk menutupi kesalahannya.

Proses penggarapannya memakan waktu yang tidak sebentar karena adanya range waktu yang cukup lama bagi Sania vakum di dunia musik. Berkolaborasi bersama Kamga Mo sebagai vocal director, lagu Pura-Pura Tidak Tahu menyajikan musik RnB bernuansa oldschool dengan beragam penyesuaian dari segi sound, teknis, serta sederhana namun meaningful.

Hadirnya lagu ini sekaligus menjawab pertanyaan masyarakat setelah Sania lama tidak terdengar kiprahnya di industri musik Tanah Air.

Sebab, Sania merupakan penyanyi wanita pertama yang membawa genre r&b menjadi hits di Indonesia pada era 90-an hingga 2000 awal.

Penyanyi yang juga dikenal berkat fashion-nya yang nyentrik ini terakhir menelurkan album berjudul Cintai Aku Lagi di tahun 2006.

Pura-Pura Tidak Tahu sudah dapat dinikmati di seluruh digital streaming platform.

Tentu saja lagu ini bukanlah satu-satunya yang akan ia hadirkan, masih ada lagu-lagu lain yang akan rilis di kemudian hari.