Peran Besar Pamungkas dalam Single Baru Morad, <i>Life of the Lovers</i>
Morad (Instagram @morad.___)

Bagikan:

JAKARTA - Musisi Morad merilis single baru bertajuk Life of the Lovers pada 17 Februari. Pada single ini, Morad menggandeng salah satu musisi muda yang sedang naik daun yaitu Pamungkas sebagai produser.

Namun, sebelum ke tahap itu, Morad lebih dulu menulis lagu ini seorang diri.

"Proses penulisan sendiri sebetulnya enggak ingat persisnya berapa lama, tapi mungkin kira-kira sekitar satu sampai dua minggu," tutur Morad kepada VOI.

Kemudian, setelah semua materi siap ia langsung membawanya kepada Pamungkas.

"Setelah menulis sendiri, saya memutuskan untuk memilih Pamungkas sebagai produser dan membawa hasil tulisan dan musik dalam format voice note," lanjut dia.

Dalam proses penggarapannya, Morad mengatakan bahwa Pamungkas sebagai produser berkontribusi banyak dalam lagu ini.

"Ada beberapa part lirik yang ditambah oleh Pamungkas yang akhirnya menjadikan dia sebagai co-writer juga di lagu ini. Serta, ada beberapa part musik juga yang ditambah dan diubah oleh Pamungkas."

Pada akhirnya, lagu yang telah rilis di berbagai layanan streaming ini telah selesai. Morad pun menyampaikan bahwa lagu Life of the Lovers adalah langkah awal menuju album barunya.

"Lagu ini akan jadi satu jembatan untuk album baru yang semoga bisa dirilis di waktu yang secepatnya," lugas Morad.

Selain itu, Morad juga tengah menyiapkan materi-materi lainnya dan segera melahirkan satu lagu lagi bersama Rhesa Adhitya selaku produser.

"Beberapa materi masih ada yang masih dalam tahap songwriting, ada juga yang tinggal dieksekusi di studio. Tapi yang pasti, ada satu materi lain yang sudah hampir rampung dan di-produce oleh Rhesa Adhitya dari duo Endah & Rhesa," tutup Morad.