DJ Ashba soal Proyek EDM-nya: Kalau Kurang <i>Nge-rock</i>, Dengarkan SIXX:A.M
DJ Ashba (Instagram @djashba)

Bagikan:

JAKARTA - Mantan gitaris Guns N' Roses DJ Ashba baru-baru ini merilis beberapa single dari proyeknya ASHBA. Proyek ini dikemas dalam perpaduan bebunyian gitar distorsif dengan musik elektronik.

Dalam sebuah wawancara dalam The Mark And HooGie Show, gitaris SIXX:A.M ini ditanya apakah dia mendapat penolakan dari penggemar rock terkait arah musikal yang bersemayam dalam proyek barunya. Ashba memberikan jawaban tegas sekaligus nyeleneh.

"Sejujurnya, saya berada pada titik dalam karier saya di mana saya bisa memberikan dua jawaban. Saya tidak peduli. Jika orang tidak menyukainya, perseta**. Dengarkan SIXX: AM jika apa yang saya lakukan sekarang tidak cukup rock, saya punya band rock. Mereka bisa mendengarkannya nanti," kata Ashba dilansir dari Blabbermouth, Rabu, 16 Desember.

"Penggemar saya, terima kasih Tuhan, telah, sepanjang karier saya, sangat, sangat menerima," lanjutnya. "Mereka mengenal saya - mereka tahu saya selalu berusaha untuk mendorong diri saya sendiri sebagai seniman out of the box."

Lagu tunggal Let's Dance dari ASHBA menampilkan penampilan James Michael, salah satu pendiri dan penyanyi utama SIXX: A.M. Lagu ini dan Hypnotic akan muncul dalam album penuh perdana ASHBA. 

Menurut Ashba, dia akan mempromosikan album ini dengan memulai tur di mana dia hanya akan ditemani oleh seorang VJ.

Meskipun Ashba awalnya mengerjakan proyek ini sebagai kolaborasi dengan Michael - di bawah nama band PYROMANTIC - proyek ini telah berkembang menjadi proyek solo Ashba. Michael sendiri memutuskan keluar dua tahun lalu.