Firstborne Gunakan Teknologi Unreal Engine di Video Klip <i>Intercontinental Champions</i>
Firstborne (Instagram @firsborneofficial)

Bagikan:

JAKARTA - Firstborne, band yang menampilkan drumer peraih Grammy Awards Chris Adler dan bassis Megadeth James LoMenzo, merilis video musik resmi untuk single terbarunya, Intercontinental Champions.

Klip itu dibuat dengan Unreal Engine oleh seniman video game Matt Burdette. Unreal Engine adalah sebuah aplikasi pengembangan permainan yang dibuat oleh Epic Games.

"Percaya atau tidak, ini bukan rendering. Kami terlihat seperti ini sekarang. Kami siap untuk dunia maya, metaverse, DLC Goldeneye, dan apa pun yang akan datang!" komentar gitaris Firstborne, Myrone tentang video klip lagu baru mereka dalam keterangan resmi mereka.

Sementara itu, Burdette menambahkan, dengan kekuatan Unreal Engine 5, mereka dapat memajukan rendering dan animasi generasi berikutnya dan semakin mengaburkan definisi realitas.

"Firstborne tidak pernah terlihat begitu nyata, hari ini adalah momen penting dalam grafis, video game dan musik," kata dia.

Seperti halnya dengan Bad Things dan One Of A Kind, yang dirilis pada bulan September, dan Dead Rats, yang keluar pada Oktober, Intercontinental Champions diproduksi secara independen oleh Firstborne dengan mixing dan mastering oleh kolaborator lama Gene "Machine" Freeman.