Happy Asmara Unggah Foto 2017 vs 2021, Dulu <i>Ngangon</i> Kambing Kini <i>Glowing</i>
FOTO Instagram happy_asmara77

Bagikan:

JAKARTA - Pedangdut Happy Asmara mengunggah kolase dua foto di akun Instagram miliknya. Foto ini membandingkan kondisi Happy Asmara semasa tahun 2017 dan setelah dirinya menjadi penyanyi. 

Foto semasa 2017 disebut pemilik nama asli Heppy Rismanda Hendranata ini disebut masa-masa saat dirinya menggembala (ngangon) kambing. Sedangkan di sisi kanan foto setelah dirinya menjadi penyanyi yang dikenal. 

Kesehariannya dulu diungkapkan Happy Asmara. Happy Asmara tanpa canggung bicara kebiasaannya dulu yang superaktif.

Jadi di thn 2017 itu kambingku ada 2 jadi siang" harus sering" ke sawah buat cari rumput, mandinya masih di kali, dam, suka ngikut jamping" an motor, latihan jaranan ( kuda lumping ) , suka tawuran , ngamen , ngumpulin plastik kardus bekas buat dijual lagi, suka liat karnaval, main volly, aaaah.. masa kecil yang sangat menyenangkan,” kata Happy Asmara lewat Instagram happy_asmara77, Minggu, 24 Oktober.

Kondisi dulu sangat berbeda dengan kesehariaan Happy Asmara saat ini. Perempuan 22 tahun asal Kediri, Jawa Timur, ini mengaku dirinya kini sibuk bekerja. 

Di thn 2021 uda supersibuk kerja, kerja, kerja , kerja pokoknya Kerja aja 🥰🥰 ini juga lebih menyenangkan krn emng aku orangnya ga bisa diem,” tutur Happy Asmara yang juga mentor Bintang Pantura 6 Indosiar ini. 

Happy Asmara memang dikenal lewat dendang lagu pop Jawa dan koplo. Dari berbagai informasi soal Happy Asmara yang punya penggemar dengan julukan "PASHATI”--Pasukan Happy Asmara Sejati--ini, selalu dikaitkan dengan Denny Caknan.