Benarkah Mark Natama dan Ziva Magnolya Cinlok di Film Pulang?
Mark Natama (Puput Puji/VOI)

Bagikan:

JAKARTA - Mark Natama dan Ziva Magnolya menjadi sepasang kekasih di film Pulang. Film ini sedang tayang di KlikFilm.

Pulang mengisahkan perjalanan Pras (Ringgo Agus Rahman) bertujuan untuk menyusul istri Pras, Santi (Imelda Therinne) dan putra bungsunya, Beno (Mark Natama).

Sebelum sampai ke tujuan, rahasia demi rahasia di keluarga mereka terbongkar satu per satu. Termasuk rumah tangga Pras dan Santi yang berada di ujung tanduk.

Mark Natama dan Ziva Magnolya memainkan peran sebagai Beno dan Rindu. Sama-sama mengawali debut berakting film lewat film Pulang garapan sutradara Azhar Kinoi Lubis, keduanya nampak kompak.

Mark yang sebelumnya pernah bermain di drama musikal, antusias menerima tawaran akting film Pulang. "Awal casting untuk produksi film lain dan saat itu tidak diterima. Tapi aku kemudian ditawari film Pulang," kata Mark Natama disela media gathering film Pulang di Falcon Pictures, Jalan Duren Tiga, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin, 4 April.

Mark Natama semakin semangat setelah mengetahui lawan main di film Pulang adalah Ziva Magnolya, Ringgo Agus Rahman dan Imelda Therinne. "Ada ketakutan main film pertama langsung sama sama aktor dan aktris senior. Pas tahu Ziva juga ikut main, aku semakin senang," katanya.

"Fans sudah nunggu film ini, sampai gue dijodohin sama Ziva," ujar Mark Natama.

Tapi Mark Natama membantah cinta lokasi dengan Ziva Magnolya. "Kami nggak cinta lokasi (cinlok). kami nyaman saling curhat saja sebagai teman," ujar Mark Natama.