Ziva Magnolya Terkesima dengan Kemampuan Akting Ringgo Agus Rahman di Film Pulang
Ziva Magnolya (Puput Puji/VOI)

Bagikan:

JAKARTA - Ziva Magnolya debut sebagai aktris lewat film terbaru Azhar Kinoi Lubis berjudul Pulang. Ziva berperan sebagai Rindu, anak dari Pras (Ringgo Agus Rahman) dan Santi (Imelda Therine). Sebagai junior, ia merasa pengalaman akting pertamanya sangat menyenangkan.

“Ini debutku. Jujur aku tuh awalnya sebelum ketemu sama bang Kinoi, bang Ringgo, kak Imel, aku bingung harus bersikap kayak apa ya. Pas akhirnya ketemu, langsung ternyata ketakutan itu hilang. Karena kak Ringgo baru pertama ketemu udah ngelawak,” kata Ziva Magnolya saat ditemui dalam media gathering film Pulang di kantor Falcon Pictures di kawasan Jakarta Selatan, Senin, 4 April.

Film Pulang, lanjut Ziva, asyik buat ditonton bersama keluarga. Ada satu adegan dimana Ziva hanya beradu akting dengan Ringgo di mobil dengan surasi panjang. Hal ini membuatnya belajar banyak sekaligus kagum dengan Ringgo.

"Kita dituntut untuk menyampaikan emosi marah dan sedih. Ternyata sedih itu tak harus dengan menangis. Marah tidak harus dengan marah-marah. Ini yang diajarkan Kak Ringgo. Bahkan diam dalam akting itu bisa membuat penonton marah dan sedih," ujarnya.

"Jujur kalau bukan sama Kak Ringgo, mungkin akan beda akting aku," tambahnya.

Ziva mengaku bersyukur dapat bimbingan dari para senior mengenai aktingnya. Ringgo Agus Rahman dan Imelda Therine banyak memberi pesan serta diskusi.

Ziva Magnolya mengaku ingin terus mengasah kemampuannya aktingnya lewat berbagi proyek lain. "Kalau untuk hal yang difokuskan, aku tetap nyanyi tapi enggak menutup kemungkinan main film lagi sih karena aku suka, senang juga," katanya.

"Sebenarnya pengin juga ya (ambil kelas akting). Soalnya aku masih merasa harus belajar juga, ada beberapa kayak masih kurang natural gitu, pengin diperdalam," tutur Ziva.

Film Pulang sedang tayang di KlikFilm. Film ini mengisahkan perjalanan Pras (Ringgo Agus Rahman) bertujuan untuk menyusul istri Pras, Santi (Imelda Therinne) dan putra bungsunya, Beno (Mark Natama).

Sebelum sampai ke tujuan, rahasia demi rahasia di keluarga mereka terbongkar satu per satu. Termasuk rumah tangga Pras dan Santi yang berada di ujung tanduk.