Album Perdana Ziva Magnolya Masuk Nominasi AMI Awards 2023
Ziva Magnolya dapat tiga nominasi AMI Awards 2023 (Ivan Two Putra/VOI)

Bagikan:

JAKARTA - Ziva Magnolya jadi salah satu penyanyi yang banyak dinominasikan dalam AMI Awards 2023. Penyanyi 22 tahun itu mendapat tiga nominasi di kategori Artis Solo Wanita Pop Terbaik, Album Pop Terbaik dan Karya Produksi Kolaborasi Terbaik.

Ziva jelas senang dengan capaiannya belakangan ini. Terlebih, album Magnolya (2022) yang merupakan album perdananya diganjar masuk nominasi AMI Awards.

“Ini album perdana aku by the way, judulnya Magnolya. Pekerjaannya termasuk yang ngebut juga waktu bikin album,” kata Ziva Magnolya di Plaza Senayan, Jakarta Pusat pada Kamis, 21 September.

Ziva merasa nominasi atas albumnya sudah menjadi penghargaan tersendiri. Dia mengaku tak ada masalah jika nantinya album dari penyanyi lain yang menang.

“Semuanya udah menang sih menurut aku. Karena masuk nominasi aja itu udah luar biasa, udah seneng banget. Sudah jadi penghargaan juga buat aku,” katanya.

Untuk urusan menang atau kalah, Ziva memilih menyerahkan nasibnya kepada Tuhan. Dia yakin apapun hasilnya merupakan yang terbaik.

Lebih dari itu, Ziva juga menilai setiap musisi yang masuk nominasi sudah punya ciri khasnya masing-masing.

“Puji Tuhan, aku senang banget dapat kesempatan ini, kayak gak nyangka lebih tepatnya. Tapi semuanya aku serahin aja ke Tuhan,” kata Ziva Magnolya.

“Semua musisi ini sebenarnya menurut aku punya ciri khasnya masing-masing. Jadi, yaudah gitu doang, aku percaya sama Tuhan, Tuhan tahu yang terbaik,” lanjutnya.

Selain Ziva Magnolya, nominasi untuk kategori Album Pop Terbaik adalah Another Journey: The Beginning (Rossa), Fabula (Mahalini), Renung Resah (Raissa Anggiani) dan Rubik (Dere).