Tampil di Konser, Matty Healy dan Taylor Swift Dikabarkan Pacaran
Matty Healy (Instagram @the1975)

Bagikan:

JAKARTA - Matty Healy dan Taylor Swift terlibat kabar romansa. Keduanya disebut sedang memulai hubungan spesial setelah Swift mengakhiri hubungannya dengan aktor Joe Alwyn.

Kabar ini sudah berhembus sejak pekan lalu, namun rumor keduanya semakin kencang setelah Page Six mendapati mereka bersama dalam satu foto. Healy dan Swift terlihat pergi di satu mobil yang sama setelah konser Swift di Nashville pada Sabtu lalu.

Mereka duduk di kursi belakang mobil SUV Swift dan pergi menuju kediaman Swift pada 12.30 waktu Amerika Serikat.

Vokalis The 1975 itu mengenakan pakaian yang sama saat konser Swift sementara Taylor Swift mengenakan gaun putih dengan celana hitam dan sepatu cokelat.

Kemudian Daily Mail melaporkan Matty Healy pergi ke salah satu gerai minuman dan diantar oleh bodyguard Taylor Swift setelah meninggalkan rumah Swift.

Pekan lalu, Matty Healy dan Taylor Swift dilaporkan mulai dekat setelah Swift putus dari Joe Alwyn. Di tengah kabar tersebut, Healy terlihat hadir di tiga konser Taylor Swift di Nashville bersama dengan teman-teman Swift, Gigi Hadid dan Lily Aldridge.

Pada saat konser, Taylor Swift sempat berbicara, “This is about you, you know who you are. I love you,” kalimat yang juga dibicarakan Matty Healy saat konser band-nya.

Healy juga sempat naik ke atas panggung untuk tampil menemani Phoebe Bridgers sebagai artis pembuka konser Taylor Swift.

Pada Januari lalu, Swift juga membuat penampilan kejutan di konser The 1975 di London dengan membawakan Anti-Hero dan lagu The City milik The 1975.

Swift mengakhiri hubungan dengan Joe Alwyn setelah enam tahun bersama. Alwyn yang biasa terlihat hadir di tur Swift kini absen dari konser tur Era sejak awal dimulai.