Romansa Singkat, Taylor Swift dan Matty Healy Dikabarkan Putus
Taylor Swift (Twitter @taylorswift13)

Bagikan:

JAKARTA - Taylor Swift dan Matty Healy dikabarkan mengakhiri hubungan mereka setelah satu bulan menjadi sorotan publik. Keduanya dianggap menjalin hubungan secara kasual sehingga tidak berniat untuk lebih serius.

Sebuah sumber dari People menyebut hubungan mereka kini sebatas kolega. Kabar ini pertama kali dibagikan oleh TMZ.

“Dia (Taylor Swift) bersenang-senang dengan (Matty Healy) tapi hubungan ini kasual. Mereka tidak terlibat secara romansa,” kata sebuah sumber pada hari ini, Selasa, 6 Juni.

Taylor Swift dan Matty Healy dikaitkan sejak Mei ketika mereka terlihat bersama beberapa kali. Mereka berada di studio di New York pada Mei lalu bersama beberapa rekan musisi lain seperti Jack Antonoff, Margaret Qualley, Kendrick Lamar, dan Florence Welch.

Selain itu Matty Healy pergi menghadiri seluruh konser Taylor Swift di Nashville dan Philadelphia. Healy bahkan terlihat akrab dengan ayah Taylor Swift dan teman-temannya seperti Blake Lively dan Gigi Hadid.

Pada saat konser, Taylor Swift sempat berbicara, “This is about you, you know who you are. I love you,” kalimat yang juga dibicarakan Matty Healy saat konser band-nya.

Healy juga sempat naik ke atas panggung untuk tampil menemani Phoebe Bridgers sebagai artis pembuka konser Taylor Swift.

Kabar hubungan mereka semakin kencang setelah keduanya terlihat berciuman di New York. Taylor Swift juga menyebut masa ini adalah masa terbaik dalam hidupnya ketika mengadakan konser di Stadium Gillette.

“Saya tidak pernah merasa sebahagia ini dalam hidup saya. Dan saya ingin berterima kasih kepada kalian karena menjadi bagian dari itu,” kata Taylor Swift.

Kedekatan Taylor Swift dan Matty Healy beredar setelah Swift dikabarkan mengakhiri hubungannya dengan aktor Joe Alwyn setelah enam tahun.

Akan tetapi baik Swift maupun Healy tidak merespons kabar ini.