Suami Diduga Selingkuh, Natalie Portman Pertahankan Rumah Tangga
Benjamin Millepied - Natalie Portman (Instagram @natalieportman)

Bagikan:

JAKARTA - Rumah tangga Natalie Portman dengan Benjamin Millepied dikabarkan dalam keadaan kurang menyenangkan. Sebuah artikel di portal media Prancis menyebutkan Millepied berselingkuh di saat memiliki istri dan anak.

Akan tetapi Portman dikabarkan berusaha mempertahankan rumah tangganya dengan Millepied. Sebuah sumber mengungkap perselingkuhan itu berjalan singkat dan sudah berakhir.

“Dia (Millepied) tahu dia melakukan kesalahan dan dia melakukan segalanya agar Natalie bisa memaafkannya dan mempertahan keluarga mereka bersama,” kata sebuah sumber melansir People.

“Natalie adalah orang yang tertutup dan tidak berencana mengeluarkan ini di media. Prioritas terbesarnya menjaga anak-anak dan privasi mereka,” lanjutnya.

Natalie Portman bertemu dengan Millepied di lokasi syuting film Black Swan pada tahun 2009. Saat itu Millepied membantu Portman dalam mengarahkan koreografi dalam film. Kemudian mereka menikah dan dikaruniai dua anak: Aleph dan Amalia.

Mereka juga bekerja sama dalam film Vox Lux di mana Millepied menjadi sutradara dan Portman menjadi pemeran utama.

“Rasanya senang melihat dia melakukan sesuatu karena saya tidak sering menyaksikannya di studio. Melihat apa yang dia lakukan, dengan berbagai jenis tarian sangat mengagumkan,” kata Natalie Portman pada satu wawancara.

Pada Agustus 2022, Natalie Portman merayakan pernikahan 10 tahun melalui media sosial. Ia mengunggah foto mereka bersama dan menulis, “hari ini 10 tahun, dan ini terus menjadi lebih baik.”

Baru-baru ini Natalie Portman terlihat menghadiri pertandingan bola di Paris setelah kabar ini beredar ke publik.