Panca Darmansyah Sebut Istrinya Selingkuh dengan 3 Orang Pria, Itu yang Membuat Dirinya Marah
Panca Darmansyah di Polres Metro Jaksel/ Foto: Jehan/ VOI

Bagikan:

JAKARTA - Panca Darmansyah tersangka kasus pembunuhan 4 anaknya mengatakan bila istrinya Devi Manisha selingkuh dengan 3 pria. Sangkaan itu berdasarkan apa yang ia lihat di kotak pesan akun media sosial Instagram istrinya.

Di hadapan wartawan, Kamis, 21 Desember, Panca menjelaskan bahwa dia membaca pesan WA (WhatsApp) istrinya. Panca melihat ada percakapan istrinya dengan beberapa pria. Panca menyimpulkan bahwa istrinya telah selingkuh.

“Lihat dari chat WhatsApp, lalu saya sempat telpon itu lakinya. Tak lama diblokir,” ucap Panca.

Belum selesai di situ, Panca mengaku membajak (hack) akun Instagram istrinya. Tindakan itu ia lakukan untuk mengungkap rasa curiganya.

Saat itu Panca kembali mendapatkan temuan jika istrinya diduga selingkuh dengan 3 orang pria.

“Di hari Minggu saya hack Instagram istri saya. Saya baru lihat itu secara detail, ternyata bukan satu orang saja. Ada kisaran 3 orang dia melakukan percakapan seperti suami istri,” tutupnya.

Dugaan sang istri selingkuh membuat Panca marah sekaligus kesal. Sebelum 4 anaknya meninggal karena dibekap, Panca bertengkar hebat dengan sang istri. Bahkan Panca melakukan penganiayaan yang membuat istrinya dirawat di rumah sakit.

Hingga akhirnya semua masalah ini terungkap. Panca, selain menjadi tersangka pembunuhan 4 anaknya, dia juga menjadi tersangka atas kasus kekerasan dalam rumah tangga karena menganiaya istrinya.