Han So Hee Tuai Pujian Pasca Foto Bareng Natalie Portman di Paris Fashion Week
Han So Hee dan Natalie Portman (Instagram @xeesoxee)

Bagikan:

JAKARTA - Artis asal Korea Selatan Han So Hee terlihat berada acara Paris Fashion Week sebagai brand ambassador dari brand fesyen Dior.  Di sela momen meriah tersebut, melalui akun Instagram pribadinya, Han So Hee terlihat membagikan foto bersamanya dengan artis Natalie Portman.

Ia terlihat dua kali mengunggah foto kebersamaannya dengan Natalie saat menghadiri  acara Dior 2024-2025 Spring/Summer Heute Couture Show.

Pada unggahan pertama, terlihat Han So Hee menggunakan baju terusan berwarna hitam tanpa lengan yang senada dengan pakaian yang digunakan oleh Natalie Portman. Dalam keterangannya Han So Hee hanya menandai akun Dior.

"@dior @diorbeauty," tulis Han So Hee dikutip VOI dari instagram pribadinya, Rabu, 24 Januari.

Tak berselang lama, Han So Hee kembali mengunggah fotonya bersama Natalie Portman dengan pakaian yang sama. Mereka berdua terlihat sama-sama tersenyum ke kamera dan memancarkan kecantikan masing-masing.

Dalam unggahannya yang kedua, Han So Hee menuliskan kalau melakukan foto bersama dengan pemain film Black Swan ini bagaikan mimpi yang jadi kenyataan.

"Dreams come true," lanjut Han So Hee.

Unggahan ini langsung mendapatkan respon positif dari warganet yang seakan bingung dengan kecantikan yang ditampilkan di dalam foto tersebut.

"Definisi sempurna ini orang, nggak ada cela sama sekali," tulis akun @nov*****.

"Wanita cantik berdiri di sebelah wanita cantik juga," tutur akun @use*****.

"Dua wanita yang sangat cantik di bumi ini," timpal akun @soh*****.