Film Ashiap Man Membuat Atta Halilintar Ingat Saat PDKT ke Aurel Hermansyah
Atta Halilintar dan Aurel Hemansyah (Foto: Alit Bagus/VOI)

Bagikan:

JAKARTA - Setelah sukses menjadi Youtuber dan pengusaha, Atta Halilintar kini resmi melebarkan sayap karirnya sebagai seorang sutradara film lewat Ashiap Man. Di debutnya itu, Atta dihadapkan dengan beragam tantangan berat salah satunya adalah melakukan produksi di tengah pandemi COVID-19.

Film produksi Starvision tersebut diketahui memerlukan waktu hingga 2 tahun untuk merampungkannya karena mengalami beberapa penundaan.

"Kita bikin ceritanya cukup lama sampai di rombak 70% dan butuh 6 bulan untuk menuntaskannya. Sampai mau jadi pun nunggu PPKM selama setahun," ucap Atta saat gala premiere Ashiap Man di Epicentrum XXI, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis, 3 Februari malam.

Saat produksi film tersebut, Atta dan Aurel belum memiliki status hubungan yang spesial karena masih tahap pendekatan (PDKT). Tapi tak dipungkiri kalau proyek itu memuluskan jalan Atta untuk mendapatkan Aurel.

"Aurel baru mau main film ya di sini (Ashiap Man) dan kayaknya nggak mau lagi (main film). Dulu dia pernah main film pas masih kecil itu juga karena dipaksa. Ini biar pdkt-nya lancar aja waktu itu. Kalau biasanya hanya ketemu untuk urusan perkontenan, karena ada film jadi hampir tiap hati kita ketemu," katanya.

Kini Atta dan Aurel, sudah menjadi pasangan suami istri serta tak lama lagi bakal memiliki bayi. Pada bulan ini usia kandungan Aurel sudah 9 bulan dan diprediksi bakal melahirkan 3 minggu lagi. "Bisa dibilang film ini juga bisa jadi kado buat kelahiran nanti dan pastinya bangkitnya perfilman Indonesia. Bangkit!," tuturnya.

Selain Atta Halilintar dan Aurel, film yang dijadwalkan tayang di bioskop mulai 10 Februari 2022 ini juga turut dibintangi oleh Nasya Marcelka, Gritte Agatha, Rizky Billar, Elma Theana, Samuel Rizal, Yayan Ruhiyan, Marcelino Lefrandt, Raffi Ahmad, serta Nagita Slavina.