Rizky Billar Kehilangan Ponsel di Ulang Tahunnya, Atta Halilintar Mau Bikin Sayembara
Atta Halilintar

Bagikan:

JAKARTA - Rizky Billar mengaku kehilangan ponsel usai menghadiri ulang tahun Atta Halilintar merayakan ulang tahunnya yang ke-27 pada Sabtu, 20 November 2021 lalu. Acara tersebut merupakan pesta tertutup dan hanya dihadiri oleh kerabat-kerabat dekat, seperti dari keluarga Anang Hermansyah, Krisdayanti, saudara Atta, dan juga sahabat-sahabat dekatnya.

Selain Rizky Billar, pengusaha muda, Indra Kenz juga mengaku kehilangan ponsel mereka saat acara tengah berlangsung. Tak mau tinggal diam Atta beserta timnya tengah meminta pertanggungjawaban dari pihak hotel atas kejadian tersebut.

"Ini lagi minta pertanggungjawaban dari hotel juga ya. Soalnya ini nggak enak sama teman-teman," kata Atta Halilintar ketika ditemui di rumahnya di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, pada Senin, 22 November malam.

Atta menyadari pentingnya data dalam ponsel teman-temannya yang hilang. Untuk mempermudah proses pencarian, Atta Halilintar menjanjikan adanya imbalan bagi siapa saja yang dapat menemukan ponsel teman-temannya yang hilang.

"Boleh nanti kita kasih reward. Boleh juga, nggak apa-apa. Yang penting kan kembali handphone teman saya," tutur Atta Halilintar.

Atta Halilintar juga memberi pesan kepada pelaku agar dengan sadar dapat mengembalikan ponsel-ponsel tersebut. Apalagi setiap ponsel temannya sudah dipasang tracking.

"Yang keambil itu handphone temanku ada track-nya. Lambat laun HP tersebut pasti akan ketemu. Sekarang kan teknologi udah canggih ya. Suatu saat HP tersebut dihidupkan lagi, nanti akan tahu di mana lokasinya," tegas Atta.

"Jadi menurutku dikembalikan aja ke hotel atau kemana. Ke pihak hotel aja, nanti dikembalikan. Tapi kalau kamu malu ya taruh aja handphonenya di sana. Soalnya untuk handphone ini, teman-temanku butuh bukan karena nilai, tapi karena datanya," tutup Atta Halilintar.