Pertarungan Ulang Semakin Nyata, Conor McGregor Minta Floyd Mayweather Jr Pertaruhkan Gelar Tak Terkalahkan
Petarung UFC, Conor McGregor. (Twitter/@TheNotoriousMMA)

Bagikan:

JAKARTA - Floyd Mayweather Jr dan Conor McGregor semakin dekat dengan kesepakatan pertarungan ulang. Momen itu akan dimanfaatkan McGregor untuk meminta Money, julukan Mayweather, mempertaruhkan gelar tak terkalahkan.

Dikutip dari The Sun, keduanya disebut telah mencapai kesepakatan secara pribadi berdasarkan informasi dari orang terdekat. Namun jadwal pertarungan ulang belum ditentukan karena masih ada argumen mengenai jumlah ronde yang akan dijalani.

McGregor kabarnya ingin pertandingan dijalankan dalam sepuluh ronde. Dia ingin membuktikan diri lebih baik dari Mayweather Jr.

"Connor hanya akan bertarung asalkan Floyd bersedia mempertaruhkan rekor profesionalnya, jadi pertarungan tidak akan menjadi eksibisi, itu akan menjadi pertarungan resmi,” kata sumber dikutip dari The Sun.

"Ada argumen tentang ronde saat ini dengan tim Connor menginginkan 10 ronde. Tapi kesepakatan dan hak pasti ada di sana," lanjut sumber tersebut.

Sumber terpercaya juga menyebut bahwa untuk menjalani pertarungan ulang di kelas 155 pon, McGregor perlu menurunkan berat badannya. Sebab sejak pulih dari patah kakinya, McGregor punya berat lebih dari 190 pon.

"Itu akan menjadi pertarungan 155 pon. Itulah yang kita ketahui sejauh ini. Ini akan menjadi yang terakhir kalinya Floyd melangkah di atas ring sehingga tidak ada yang terlewatkan," tutur sumber tersebut.

"Kesepakatan sudah sangat dekat. Persyaratan pribadi telah disepakati kedua belah pihak. Ini akan menjadi satu pertunjukan terakhir. Dan ya, rekor akan dipertaruhkan," tambahnya.

Rencana pertarungan ulang itu terjadi setelah Mayweather diduga membuat tawaran 131,5 juta poundsterling atau Rp2,3 triliun kepada Conor McGregor. Sang juara tak terkalahkan membual pertarungan akan berlangsung mudah dan menghasilkan uang banyak dengan mudah pula.

Dikabarkan bulan lalu, kedua legenda olahraga itu sedang dalam pembicaraan mengenai kemungkinan pertandingan ulang yang bisa bernilai 830 juta poundsterling atau Rp15 triliun.

Legenda UFC McGregor kemudian melanjutkan di Instagram untuk mengklaim bahwa kesepakatan itu sudah bisa dilakukan. Hal itu terlihat saat McGregor berbagi foto dari pertarungan pertama mereka pada Juni 2017 lalu dengan tulisan "Saya menerima".