Tak Sabar Menanti <i>Comeback</i> McGregor, Michael Chandler: Saya Yakin Pertarungan Pertamanya Adalah Saya
Michael Chandler (Instagram @mikechandlermma)

Bagikan:

JAKARTA - Petarung kelas ringan UFC, Michael Chandler begitu bersemangat menantang Conor McGregor setelah sukses menumbangkan Tony Ferguson di UFC 274. Ia bahkan menanti kembalinya McGregor ke octagon dalam kategori berat 170 pon.

Dikutip dari Marca, Jumat, Chandler akan segera berada di momen terbesar kariernya. Sebab, tantangannya kepada McGregor yang punya label salah satu bintang UFC terbesar saat ini telah diterima The Notorious setelah menepi akibat cedera.

“Saya yakin pertarungan pertamanya (McGregor) adalah saya. Sangat masuk akal. Saya percaya bahwa saya telah menjadikan diri saya bukan hanya salah satu orang paling menarik di UFC tetapi mungkin juga pria paling menarik di divisi ringan,” ucap Chandler percaya diri seperti dikutip dari Marca, Jumat, 11 November.

Tantangan melawan McGregor sudah disepakati. Tapi, sebelumnya, Chandler akan lebih dulu melawan Dustin Poirier pada Sabtu depan.

Namun begitu, sang petarung kelas ringan ini agaknya tak memperhatikan agenda di depan matanya. Chandler justru lebih fokus pada pertandingan melawan petarung Irlandia itu selama konferensi pers UFC 281.

Chandler mengaku orang-orang terus menandai dan menyebut namanya terkait pertarungan besar itu. Ia bahkan semakin bersemangat meski harus melawan tubuh besar McGregor di kategori 170 pon.

“Ada banyak pembicaraan tentangnya. Saya tidak bisa menjalani hari tanpa orang menandai dan memposting dan berbicara tentang saya melawan Conor ketika dia kembali,” kata Chandler.

“Dan saya menyukai gagasan untuk melawannya di saat yang paling besar, paling buruk, paling berbahaya di 170 pon. Dia terlihat besar sekarang... ,” lanjutnya.

Saat ini tubuh Conor McGregor nampak semakin besar. Itu terjadi sejak ia memulai menjalani pemulihan dari patah kaki yang dideritanya saat melawan Dustin Poirier.

Dalam foto yan beredar, McGregor juga tampak lebih berotot dari sebelumnya saat dia bertarung dengan berat 155 pon. The Notorious bahkan sempat bercanda dengan mengatakan bahwa saat ini beratnya lebih dari 250 pon. Tapi dengan postur yang ada, tubuhnya terlihat lebih kecil dari itu.