Conor McGregor Mengancam Michael Chandler: Dia Dibuat Khusus untuk Ditendang
Petarung UFC, Conor McGregor. (Foto: Twitter/@TheNotoriousMMA)

Bagikan:

JAKARTA - Petarung UFC, Conor McGregor, melayangkan ancaman yang mengerikan untuk calon lawannya, Michael Chandler. Dia menyebut akan meninggalkan "kepala gantung" saat pertarungan.

Petarung asal Irlandia itu akan kembali ke UFC dengan melawan Chandler sebelum akhir tahun. Ini akan menjadi pertarungan pertamanya sejak kakinya patah pada Juli 2021.

McGregor memiliki batang titanium ditempatkan di kaki kirinya beberapa hari setelah pertarungan. Sekarang dia sudah pulih sepenuhnya. Mantan juara dua kelas berat itu tidak sabar untuk bersiap melawan Chandler.

"Saya akan menendang kepala orang ini. Dia hanya dibuat khusus untuk ditendang di semua posisi," ujar McGregor dalam saluran YouTube UFC.

"Dan itulah yang saya tuju, saya bertujuan untuk membungkus batang baja ini di sekitar lawan. Dan Anda melihat visual kaki yang menggantung, dan kemudian Anda akan melihat visual kepala yang menggantung," lanjutnya.

Namun, sebelum kembali ke Oktagon, McGregor harus lebih dulu menjalani tes Badan Anti-Doping Amerika Serikat (USADA). Dia harus dinyatakan bersih selama enam bulan.

Presiden UFC Dana White pun mengonfirmasi McGregor akan melewati pengujian USADA dan tanggal pertarungan Chandler akan terungkap.

"Ada perkelahian. Dia harus masuk ke USADA terlebih dahulu. Dia sedang mengisi dokumen," ujar White.

"Saya tidak tahu seberapa cepat itu akan dilakukan atau apa yang terjadi, tapi itu urusannya, yang dia tangani dengan USADA. Mudah-mudahan, kami mengadakan pertarungan besar di Madison Square Garden pada bulan November, dan kemudian pertarungan besar di bulan Desember," lanjutnya.