McGregor Mengungkap Kakinya Sudah Rusak Parah sebelum Melawan Poirier
Conor McGregor (Instagram @thenotoriousmma)

Bagikan:

JAKARTA - Conor McGregor telah membuka 'black box'. Petarung asal Irlandia itu mengklaim bukan pertarungan melawan Dustin Poirier yang menyebabkan kakinya patah. Lalu apa?

The Notorious mengaku, kakinya sudah "rusak parah" beberapa hari sebelum dia melangkah ke atas ring. Tapi, untuk membuktikan dirinya sebagai yang terbaik di UFC, petarung 33 tahun itu memutuskan untuk tetap melawan Poirier.

"Di kamp terakhir saya, kaki kiri saya sudah cedera parah," kata McGregor di Twitter. Simak lengkapnya di bawah.

Saat ini, McGregor masih dalam proses pemulihan. Tapi, dia memperingatkan bahwa dia ingin kembali ke octagon tahun depan. Sebelum itu, ia akan melakukan pertarungan tinju kursi roda dengan impresionis Al Foran.

Performa McGregor - pemilik rekor 22-6 di MMA dan 10-4 di UFC - sejak tahun 2018 sesungguhnya tidak terlalu bagus. Dalam empat pertarungan, ia cuma menang sekali dan kalah tiga kali.

Tetapi, mantan juara dua divisi UFC itu masih menarik bagi para penggemarnya.

Untuk itu, McGregor ingin membuktikan bahwa para pengkritiknya salah setelah ia kalah karena cedera di UFC 264 pada 10 Juli. Tetapi siapa yang akan dia lawan ketika dia kembali?

Max Holloway, Michael Chandler, dan Rafael Dos Anjos semuanya mengangkat tangan untuk menghadapi McGregor saat kembali ke UFC.

"Saat ini, saya masuk dalam daftar pendek untuk Conor McGregor. Dengan pertarungan liar ini, Anda dapat membuat imajinasi Anda menjadi liar. Hanya itu yang akan saya katakan," kata Holloway.