Mantap, Dustin Poirier Konfirmasi Tarung Ulang Melawan Conor McGregor: 3 Juli
Dustin Poirier vs Conor McGregor (Twitter @iHeartGeorgius)

Bagikan:

JAKARTA - Dustin Poirier mengonfirmasi tanggal pertandingan ulangnya melawan Conor McGregor. Kata dia, pertarungan trilogi itu akan berlangsung tidak lama lagi.

McGregor mengalahkan Poirier di pertarungan pertama yang berlangsung tahun 2014. Lalu, pada awal tahun ini, petarung Amerika membalas kekalahannya dari The Notorious di Fight Island pada awal tahun ini.

Kini, Poirier, yang telah menyatakan keinginannya untuk melakukan pertarungan trilogi melawan McGregor, tampaknya telah mengonfirmasi tanggal berlangsungnya pertarungan tersebut.

Di akun Twitter-nya, pria berusia 32 tahun itu hanya menulis "10 Juli" bersama emoji berlian terkait dengan nama panggilannya 'Diamond'. Spekulasi lantas bermunculan bahwa tanggal tersebut merupakan waktu berlangsunganya pertarungan ketiga dirinya dengan McGregor.

Sebelumnya, jurnalis Adjarasport TV, Giorgi Kokiashvili melaporkan duel Poirier versus McGregor ditargetkan akan tampil pada 10 Juli 2021.

"Saya tidak ingin mengganggu Anda, tetapi menurut laporan Adjarasport TV dan sumber saya, Poirier vs McGregor 3 ditargetkan akan tampil pada 10 Juli," tulis Kokiashvili.

Presiden UFC Dana White saat ini berada di pusat negosiasi. Dia mengungkap, keduanya sangat ingin kembali ke Octagon.

“Dustin ingin pertandingan ulang (dengan McGregor)," Kepala MMA itu mengatakan awal bulan ini.

"Itu tindakan cerdas. Itulah yang harus dia lakukan. Dia harus melakukan pertandingan ulang, melakukan pertarungan itu. Ini pertarungan besar untuknya."

Sementara itu, Poirier, membuka pintu untuk pertarungan ketiganya melawan McGregor pada bulan lalu.

Adapun kemenangannya atas McGregor merupakan kemenangan ke-27 dalam kariernya dari 34 pertarungan.