Film Road House Tawarkan Adegan-adegan Laga dengan Teknik Baru
Film Road House

Bagikan:

JAKARTA - Film aksi Road House akan tayang di Prime Video mulai tanggal 21 Maret. Cerita film ini mengikuti seorang mantan petarung UFC bernama Dalton (Jake Gyllenhaal) yang mengambil pekerjaan sebagai bouncer di sebuah bar pinggiran di Florida Keys.

Dalton pun segera menyadari bahwa tempat ini tidak seperti yang terlihat. Dalam film ini, karakter Dalton adalah seorang mantan petarung UFC yang mencoba melarikan diri dari masa lalunya yang kelam dan kecenderungannya untuk melakukan kekerasan.

Jake Gyllenhaal pun menjalani pelatihan selama beberapa bulan sebelum syuting dimulai agar bisa bugar layaknya petarung sungguhan.

Jake menjelaskan bahwa dirinya bekerja dengan orang-orang yang membantunya selama berlatih, termasuk pelatih yang fenomenal, ahli gizi yang memberi tahu apa yang boleh dan tidak boleh dimakan, dan koki yang menyiapkan makanannya.

Adegan-adegan pertarungan dalam Road House adalah elemen yang sangat penting dalam film aksi ini. Sang sutradara mengaku ingin membuatnya terasa nyata sekaligus menghibur penonton.

Demi mencapai tujuan tersebut, Doug bekerja sama dengan sutradara unit kedua/koordinator pemeran pengganti Garrett Warren dan koordinator pertarungan/koordinator pemeran pengganti unit kedua Steve Brown untuk menciptakan cara baru syuting adegan perkelahian.

Doug dan timnya pun mengembangkan teknik multi-pass yang sama sekali baru.

“Ini adalah teknik A-B-C-D, yaitu gabungan dari empat pengambilan gambar. Pertama, saya meminta orang tersebut melayangkan pukulan. Pada pengambilan kedua, orang tersebut mengenakan bantalan merah besar di tangannya dan memukul sekeras mungkin dengan waktu yang sama persis. Pengambilan ketiga adalah adegan tangan yang benar-benar mengenai bantalan tersebut. Tahap terakhir hanyalah pengambilan latar belakang tanpa objek di depan, sehingga kami bisa menggabungkan semua gambar tersebut,” kata Warren dikutip dari ANTARA, Rabu, 20 Maret.

Film Road House dibintangi oleh Jake Gyllenhaal, Daniela Melchior, Billy Magnussen, Jessica Williams, Joaquim de Almeida, Conor McGregor, Lukas Gage, Arturo Castro, B.K. Cannon, Beau Knapp, Darren Barnet, dan Dominique Columbus.