<i>The Christmas House</i>, FIlm Natal Bertema Penyuka Sesama Jenis Pertama yang Dirilis di Hallmark
Tangkapan layar film The Christmas House

Bagikan:

JAKARTA - Sutradara film Natal gay The Christmas House mengungkap para penonton akan sedikit kaget ketika melihat adegan ciuman sesama jenis dalam film tersebut.

Film yang dibintangi Jonathan Bennett (Mean Girls) sebagai pria gay, ditayangkan di Hallmark Channel pada Minggu 22 November. 

Hallmark terkenal menghasilkan sejumlah besar film festival favorit setiap tahun - tetapi sebelumnya, mereka selalu mempertimbangkan secara matang dalam hal menayangkan film-film yang mewakili pasangan queer. 

Namun tahun ini, mereka akhirnya mengubah kebijakan melalui The Christmas House.

Dan sutradara Michael Grossman tahu bahwa beberapa penonton yang memegang pandangan anti-LGBT + akan kesulitan menonton adegan di mana karakter Bennett, Brandon Mitchell, mencium suaminya Jake, yang diperankan oleh Brad Harder

“Begini, saya tahu reputasi Hallmark Channel, dan apa yang diharapkan banyak orang di seluruh negeri,” kata Grossman dilansir dari Los Angeles Times, Rabu, 25 November.

“Saya berharap bahwa beberapa persen dari orang-orang ini mungkin bisa sedikit menyipitkan mata dan mempelajari sesuatu tentang orang-orang menjadi manusia, dan orang-orang yang saling mencintai. Dan itu tidak semua hal yang mereka bayangkan."

Grossman melanjutkan: “Saya mengerti bahwa, untuk beberapa penonton, ciuman tersebut jelas mendorong mereka ke batas potensial. Tapi, tahukah Anda, batasan terkadang perlu didorong.”