Halle Berry Ungkap Petualangan Orgasme Pertamanya pada Usia 11 Tahun
Halle Berry (Instagram @halleberry)

Bagikan:

JAKARTA - Halle Berry mengungkap dirinya mengalami orgasme pertama pada usia 11 tahun. Aktris berusia 54 tahun itu mengaku sedang "mencari tahu" seksualitasnya pada usia tersebut dan menjadikan dirinya klimaks.

Halle sangat jujur ​​saat mengobrol dengan temannya Lindsay Flores ketika mereka ditanyai serangkaian pertanyaan terkait seks untuk seri Bad & Boosh-nya di Instagram.

"Saya ingat orgasme pertama saya ... Saya melakukannya sendiri," kata Halle seperti dilansir dari Daily Star, Senin, 23 November. 

Ketika Lindsay bertanya berapa usia Halle saat momen tersebut terjadi, ia mengungkap bahwa dia baru berusia 11 tahun.

"Saya melakukan kesalahan. Saya mencari tahu seksualitas saya, seperti kebanyakan wanita," pemeran Catwoman itu melanjutkan. 

Meskipun berbicara tentang orgasme pertamanya, Halle menolak untuk membahas "petualangan seksual paling gila" ketika ditanya.

Lindsay memberitahunya: "Itu tidak adil!" saat mereka duduk di sofa sambil cekikikan dan menikmati minuman.

Sementara itu, awal tahun ini, Halle berbagi beberapa foto di media sosial dengan seorang pria misterius. Hal ini membuat penggemarnya bertanya-tanya apakah dia telah menemukan cinta barunya.

Pada September lalu, dipastikan bahwa Halle berkencan dengan penyanyi dan penulis lagu berusia 50 tahun, Van Hunt.

Halle memposting foto dirinya yang menakjubkan mengenakan kaos Van Hunt dan hanya memberi keterangan: "Sekarang kamu tahu," diikuti dengan hati berwarna hitam.

Seorang sumber memberi tahu US Weekly pada saat itu: "Dia memiliki beberapa pengalaman negatif [dengan pria] tetapi Van telah mengajarinya untuk mencintai lagi - dan mencintai dirinya sendiri.

"Dia pria yang luar biasa dan perhatian. Chemistry mereka sangat tinggi," tambah orang dalam itu.

Halle sebelumnya menikah dengan David Justice, Eric Benét, dan aktor Prancis Olivier Martinez - di mana mereka dianugerahi seorang putra, bernama Maceo, yang berusia tujuh tahun.

Dia juga memiliki seorang putri dengan mantan pacar lamanya Gabriel Aubry, bernama Nahla, yang berusia 12 tahun.