Drake Ditegur Halle Berry karena Gunakan Foto Dirinya untuk Sampul Single tanpa Izin
Drake (Instagram @champagnepapi)

Bagikan:

JAKARTA - Drake mendapat teguran dari aktris Hollywood, Halle Berry karena menggunakan foto dirinya dalam single baru sang rapper tanpa izin.

Drake menggunakan foto Berry yang semakin langsing dalam sampul single lagu terbarunya, Slime You Out, hasil kolaborasi dengan SZA.

Drake membagikan teaser lagu tersebut awal pekan ini, melalui Instagram ia membagikan foto Berry yang semakin langsing dalam Choice Awards-nya Nickelodeon Kids tahun 2012, di mana ia menandai akun SZA.

Pelantun SOS itu kemudian memposting foto tersebut ke akun media sosialnya sendiri, dan menandai Drake sebagai balasannya.

Diktahui, single ini merupakan yang pertama dari album Drake mendatang, For All The Dogs.

Setelah single tersebut dirilis, Berry membagikan postingan di Instagram yang berbunyi, “terkadang kamu harus menjadi pria yang lebih besar, meskipun kamu seorang wanita.”

Dalam kolom komentar, Berry ditanya bagaimana perasaannya terhadap Drake yang menggunakan foto dirinya untuk single tersebut.

“Tidak mendapatkan izin saya,” tulis Berry sebagai tanggapan. “Itu tidak keren, saya berpikir lebih baik tentang dia!” Dia menambahkan: “Ketika orang yang Anda kagumi mengecewakan Anda, Anda harus menjadi orang yang lebih besar dan terus maju!”

Drake juga mengumumkan minggu ini bahwa perilisan For All The Dogs ditunda dari 22 September menjadi 6 Oktober.

Drake menggunakan foto Berry yang semakin langsing dalam sampul single lagu terbarunya, Slime You Out, hasil kolaborasi dengan SZA (Instagram @champagnepapi)