Aldiv Rayakan Perilisan Musik Video hingga Memutih Rambutku
Aldiv saat tampil di GALA: Journey Through The Melodies (Ivan Two Putra/VOI)

Bagikan:

JAKARTA - Setelah merilis single Hingga Memutih Rambutku pada Juli lalu, Aldiv membuat sebuah perayaan bertajuk GALA: Journey Through The Melodies atas perilisan video klip lagunya itu.

Dengan dihadiri musisi yang bernaung di bawah label Dumeca Records dan rekan artis serta influencer, perayaan itu digelar di Gedung Sarinah, Jakarta Pusat pada Sabtu, 16 September malam.

Setelah menampilkan lagu Hingga Memutih Rambutku di hadapan para undangan, Aldiv mengungkap rasa leganya dengan perilisan musik video ini.

“Beruntung sekali semua prosesnya berjalan lancar. Jadi, tidak ada kendala sama sekali,” kata Aldiv.

Aldiv kembali menjelaskan kisah dari single terakhirnya itu. Hingga Memutih Rambutku disebut sebagai lagu yang dibuat untuk mengungkap perasaan setiap orang terhadap pasangannya.

“Ini bisa loh mewakili perasaan atau keinginan kita yang terdalam terhadap pasangan kita,” ucap Aldiv.

“Menghabiskan waktu bersama orang yang terkasih tentu menjadi hal paling menyenangkan dalam hidup. Apapun yang dilakukan, dan kapanpun, selama bersama, semuanya akan terasa indah,” imbuhnya.

Untuk musik video sendiri, digarap dan diproduseri oleh Dumeca Pictures, di mana Ferry Ardiansyah yang langsung bertindak sebagai sutradara dan produser.

“Untuk ide cerita dari musik video tersebut sebenarnya simple dan sederhana saja, yang bernuansakan awal era tahun 1995-1998 sampai dengan saat ini,” kata Ferry Ardiansyah.

Musik video kali ini juga dibuat berbeda. Jika sebelumnya Aldiv selalu menjadi pemeran utama pria, kini aktor lain dipilih untuk berakting.

“Mungkin bisa disimpulkan buat para pendengar musik Indonesia semua, terutama yang kisahnya relate banget dengan cerita lagu ini, jika sudah cocok dalam suatu hubungan, harus saling setia hingga tua bersama,” pungkas Aldiv.