Lewat Lagu Tunggal <i>Tinggalkan Rasa</i> Aldiv Tegaskan Ingin Fokus Bermusik
Aldiv dalam acara peluncuran single Tinggalkan Rasa (Dok. Aldiv)

Bagikan:

JAKARTA - Solois pendatang baru Aldiv memproklamirkan perilisan lagu tunggal (single) perdananya Tinggalkan Rasa dalam sebuah konferensi pers yang digelar di Hotel Raffles Jakarta, 21 Januari kemarin.

Peluncuran lagu  tunggal Tinggalkan Rasa (Dumeca Records)  merupakan pencapaian besar buat Aldiv. Ia berharap lagu ini disukai sehingga menjadi motivasi buatnya untuk terus berkarya.

"Perasaanku saat ini sangat bahagia. Karena ini merupakan bagian bersejarah dalam hidupku. Dan aku bersyukur bisa memberikan karya single pertama aku Tinggalkan Rasa ini. Semoga karyaku bisa diterima oleh seluruh masyarakat," beber Aldiv dalam acara tersebut.

Lagu bergenre pop ini merupakan karya dari duo komposer muda bernama Gawean Fikojoko (Feriko Nainggolan & Joko Bramantyo). Secara tema, musik dan lirik, lagu ini sangat mengena dan mewakili kehidupan sehari-hari.

Lagu ini bercerita tentang percintaan sepasang kekasih di mana si pria telah berkorban banyak hal demi wanita yang ia cintai. Namun, ia kecewa karena mengetahui si wanita tidak memberikan cintanya sepenuh hati. Ya, wanita tersebut berbagi hati dengan pria lain.

"Tema sepasang anak manusia yang sedang menjalani cerita cinta dari zaman ke zaman terus berulang-ulang. Siapa pun di antara kita, pasti ada yang pernah mengalaminya," kata Aldiv.

Perjalanan panjang dalam mengeluarkan karya musik orisinal membuat Aldiv menghargai proses yang sudah ia lewati. Semua pengalaman yang sangat luar biasa di balik proses pembuatannya memberikannya lebih banyak ilmu dan pelajaran.

Aldiv bangga bisa membuktikan dirinya bisa menhumbangkan karya ke belantika musik Indonesia. Untuk itu, ia menegaskan ingin fokus menjalani karier musik yang sudah dipilihnya.