Penyanyi Pendatang Baru Aldiv Luncurkan <i>Single</i> Perdana <i>Tinggalkan Rasa</i>
Aldiv (instagram @aldiv_official)

Bagikan:

JAKARTA - Penyanyi pendatang baru Aldiv melepas lagu tunggal perdana bertajuk Tinggalkan Rasa via Dumeca Records. Lagu bergenre pop ini merupakan karya dari duo komposer muda bernama Gawean Fikojoko (Feriko Nainggolan & Joko Bramantyo).

Menurut keterangan tertulis yang diterima VOI, Rabu, 30 Desember, lagu ini menceritakan tentang percintaan sepasang kekasih di mana si pria telah berkorban banyak hal demi wanita yang ia cintai. 

Namun, ia kecewa karena mengetahui si wanita tidak memberikan cintanya sepenuh hati. Ya, wanita tersebut berbagi hati dengan pria lain.   

“Jadi mungkin ini contoh dari tipikal seseorang yang tidak pernah puas atau bersyukur dengan yang dimilik pasangannya selama ini,” kata Aldiv.

Secara tema, musik dan lirik, lagu ini sangat mengena dan mewakili kehidupan sehari-hari. Tema sepasang anak manusia yang sedang menjalani cerita cinta dari zaman ke zaman terus berulang-ulang. Siapa pun di antara kita, pasti ada yang pernah mengalaminya.

Aldiv mengaku ingin fokus menjalani karier musik yang sudah dipilihnya. Perjalanan panjang dalam mengeluarkan karya musik, membuatnya menghargai proses yang sudah ia lewati. 

Aldiv merilis lagu debut bertajuk Tinggalkan Rasa (Dok. Dumeca records) 

“Aku merasa sebagai sosok yang berjiwa muda, mungkin ini yang bisa aku lakukan. Mumpung masih muda, dikasih bakat sama Tuhan maka berkaryalah yang sepositif mungkin. Aku suka musik, aku suka nyanyi," tutup Aldiv.

Saat ini, lagu Tinggalkan Rasa sudah tersedia di platform musik digital.