Solis ALDIV Rilis Lagu Anyar Bertema LDR, Karya Icha Eks Jikustik
ALDIV (Dok. Dumeca Records)

Bagikan:

JAKARTA - Solis pria pendatang baru, ALDIV, melepas single anyar bertajuk Menanti di bawah naungan Dumeca Records. Lagu ini diciptakan oleh Icha, eks personel Jikustik.

Menurut keterangan resmi yang diterima VOI, lagu Menanti bercerita tentang pasangan yang harus terpisah jarak karena salah satunya berada di luar negeri. Mereka saling merindu dan berharap bisa segera bertemu.

"Lagu ini memang cocok sekali dengan karakteristik dari warna vokal ALDIV," kata Icha, yang bernama lengkap Aji Mohammad Mirza Ferdinand Hakim.

Proses penggarapan lagu ini terbilang cukup cepat. Pematangan aransemen selesai sekitar dua minggu, sementara rekaman vokal rampung kurang dari satu hari.

ALDIV mengatakan, proses pembuatan lagu Menanti jadi salah satu pengalaman yang tak terlupakan. Pasalnya, lagu ini diciptakan langsung oleh Icha yang karya-karyanya masih dinikmati masyarakat sampai sekarang.

"Sampai saat ini, saya masih belum percaya bisa diberi kepercayaan untuk membawakan lagu beliau. Mengingat dulu saya hanya bisa mendengar dan menyanyikan lagu Mas Icha," beber pemenang Bigo Live 2019 ini.

"Mas Icha merupakan sosok coach yang luar biasa. Berkat arahan dan ilmu yang diberikan, saya berhasil mengisi nyawa pada lagu ini, dan enggak nyangka Mas Icha pun senang dengan hasilnya," lanjut ALDIV.

Sementara itu, dalam pesta peluncuran single Menanti di Bengkel Space, SCBD, Jakarta pada Selasa malam, Dumeca Records turut menampilkan Nadila x JKT 48 yang didaulat sebagai rekan duet ALDIV.

Tak cuma itu, Dumeca Records juga menghadirkan Tasha Bouslama dan Fiko Nainggolan dalam acara tersebut.