Drake Tunda Rilis Album <i>Certified Lover Boy</i> karena Sakit
Drake (Instagram @champagnepapi)

Bagikan:

JAKARTA - Rapper Drake mengumumkan, perilisan album barunya yang bertajuk Certified Lover Boy ditunda. Sebelumnya, pada Oktober tahun lalu, Drake mengabarkan album ini akan hadir pada Januari 2021.

Lewat unggahan Instagram Story-nya, pelantun Tootsie Slide ini mengungkap alasan ia harus menunda perilisan album tersebut.

“Saya berencana untuk merilis album saya bulan ini tapi di antara operasi dan rehabilitasi, energi saya didedikasi untuk penyembuhan,” katanya pada Rabu, 20 Januari waktu Amerika Serikat.

Penggemar menduga ini berkaitan dengan cedera lutut yang ia alami pada tahun 2020. Dia sempat membagikan foto kakinya yang sudah dibalut gips kepada penggemar.

“Saya bersyukur kaki saya merasa baik-baik dan berfokus kepada album tetapi CLB tidak akan dirilis pada Januari. Saya menantikan untuk membagikan dengan kalian di tahun 2021.”

Certified Lover Boy menjadi karya terbaru Drake setelah melepas album Scorpion di tahun 2018. Album ini berisi beberapa trek termasuk single Laugh Now Cry Later yang menampilkan Lil Durk.

Di sisi lain, Drake baru dinobatkan sebagai musisi pertama yang memiliki total 50 miliar streaming di Spotify.