Danielle Lloyd Ungkap Pengalaman Bercinta di Pesawat, <i>Mile High Club</i>
Danielle lloyd (Instagram @missdlloyd)

Bagikan:

JAKARTA - Danielle Lloyd secara resmi menjadi anggota mile high club. Ini merupakan fenomena nyeleneh tapi nyata di mana orang-orang berhubungan intim di dalam pesawat. 

Danielle mengakui kepada Daily Star, Ia pernah berbuat nakal dalam sebuah penerbangan. Saat itu ia menyelinap ke toilet bersama pasangannya dan berhubungan intim.

Dengan canggung, Danielle, 36, mengatakan dia tertangkap basah ketika mereka meninggalkan toilet sempit itu. Tapi, tentu saja ia tidak menyesalinya.

Ingin merahasiakan identitas pria yang menemaninya di toilet, Danielle berkata: "Itu (terjadi) dalam penerbangan, begitu jelasnya ketika kami keluar (toilet), tetapi kami tidak peduli.

"Kamu harus (menikmati) hidup, kamu hanya punya satu kehidupan. Sangat menyenangkan menjadi nakal."

Perempuan cantik ini sebelumnya mengaku melakukan segalanya di kamar tidur agar kegiatan seksualnya terasa sempurna. Ia kerap mengenakan kostum tematik dan melakukan permainan peran dengan pasangannya.

Danielle, yang baru-baru ini meluncurkan platform seks kasualnya sendiri Thehookupsite.com, berkata: "Saya rasa saya benar-benar percaya diri, saya pasti tidak takut untuk mengatakan apa yang saya inginkan.

"Seks adalah apa yang Anda buat. Anda dapat menambahkan kesenangan ke kamar tidur seperti berdandan untuk mempercantik diri.

"Saya jelas tidak bosan tapi saya tidak suka berbagi. Saya egois dan saya ingin (suami saya) Michael untuk diri saya sendiri, tetapi saya telah membantu banyak teman lelaki saya terhubung berkat situs ini."

Situs baru Danielle bertujuan untuk menghilangkan kerumitan kencan online dan mendorong para lajang untuk berbaur dan terhubung.

"Saya didekati untuk membuka situs kencan saya sendiri dan saya pikir mengapa tidak," kata Danielle tentang bisnisnya.

"Beberapa orang tidak punya waktu untuk hubungan yang serius atau menginginkan hubungan, jadi ini sempurna untuk mereka.

"Menurut saya situs ini bagus untuk orang-orang yang bisa bertemu dan merayu."