Tiru Jackie Chan, Onadio Leonardo Tak Pakai <i>Stuntman</i> untuk Adegan Laga di The Last Prank
Onadio Leonardo (Puput Puji/VOI)

Bagikan:

JAKARTA - Onadio Leonardo ingin tampil total dalam film The Last Prank. Bukan cerita drama biasa, film ini juga menuntut Onad untuk beradegan laga.

SutradaraDyan Sunu mengungkapkan salah satu adegan favoritnya dalam film The Last Prank, yakni ketika Onad melakoni adegan laga, melompat sampai menabrak kursi. Menurut Dyan, Onad melakoni langsung adegan itu tanpa digantikan stuntman.

“Enggak (enggak pakai stuntman), dia aktor action,” kata Dyan Sunu dalam virtual Gala Premiere, Rabu, 13 Juli.

Onad mengaku terinspirasi oleh Jackie Chan. “Saya pengin jadi Jackie Chan ya, saya akan jadi Jackie Chan,” kata Onad merespons bercanda.

Dyan Sunu memberi pujian karena adegan itu ternyata improvisasi dari Onad sendiri.

“Ya gesrek aja sih ‘kayaknya ini seru deh gue pengen lompat aja, ah lompat ah’. Biar sesuai sama karakter. Kan emang ganggu banget kalau Wildan tuh kayak gengges. Karena Om Sunu pun agak ngebebasin ya kayak ‘ok Nad skripnya 70, 30 nya lo sikat aja’. Jadi gue suka aja, jadi gue gak harus kepatok harus gini harus gini. Gue suka,” tutur Onad.

Film The Last Prank menjadi salah satu pilihan tontonan baru di KlikFilm mulai 13 Juli. Film ini bercerita tentang Wildan dan Anneth, sepasang suami istri yang terkenal usai video lamaran prank mereka viral.

Sejak saat itu, mereka menjadi YouTuber yang kontennya prank terhadap pasangan sendiri. Namun, konten yang dibuat oleh Wildan kadang terlalu ekstrem, padahal Anneth tengah mengandung anak mereka.

Film ini dibintangi Onadio Leonardo, Febby Rastanty, dan Givina Lukitadewi. Prank yang menjadi salah satu andalan YouTuber untuk menarik minat penonton memiliki sisi negatif karena berbahaya.