Bagikan:

JAKARTA - Onadio Leonardo, Febby Rastanty, dan Givina Lukitadewi membintangi film The Last Prank yang tayang 13 Juli 2022 di KlikFilm. Film ini mengulas YouTubet yang ingin membuat konten iseng tapi berakhir bahaya.

Film The Last Prank mengawali cerita sejak video lamaran pranknya tidak sengaja viral setahun lalu, Wildan (Onadia Leonardo) dan Anneth (Febby Rastanty) memutuskan menjadi YouTuber. Dan mereka memilih mengeprank pasangan sendiri sebagai konten, hingga bisa mempekerjakan Ghea (Givina) sebagai kreatif.

Demi bersaing dengan konten creator lain, Wildan sering membuat konten yang ekstrim padahal Anneth sedang mengandung 8 bulan. Anneth mulai lelah dengan segala konten mereka, namun Wildan yang keras kepala selalu bisa meyakinkan Anneth.

Hingga suatu waktu saat sedang mempersiapkan acara baby shower anak pertama mereka itu, berbagai macam teror bermunculan.

Onadio Leonardo mengaku sangat senang bisa menjadi bagian dalam film The Last Prank. "Senang ya, mendapat pengalaman baru dan tantangan baru di film The Last Prank ini. Mudah-mudahan filmnya bisa menghibur, karena related dengan keadaan saat ini," katanya ditemui di Duren Tiga, Jaksel, Senin, 11 Juli.

Menurutnya film ini punya banyak sisi positif untuk YouTuber yang sekarang menjamur. Kebebasan berkarya, menurut Onad, jangan sampai menimbulkan bahaya.

"Kalau di YouTube lebih freedom ya. Gue sih suka banget dengan dunia digital yang sekarang, bikin konten se-absurd apapun bisa as long itu positif menurut beberapa orang. Kan nggak harus semuanya yang dibicarakan positif. Menurut gue lebih bebas aja YouTube asal ga ngerugiin orang," tegasnya.

Prank yang sering dibuat oleh kreator, sebaiknya tidak kebablasan. Onad sedih jika demi konten sampai menyelakakan orang lain.

"Gue nggak bisa lihat orang prank yang bikin orang lain sakit atau malu. Apalagi ada yang sampai orang meninggal karena prank. Makanya harus bikin konten yang bagus, isi YouTUbe dengan konten positif," jelasnya.