Pendapatan Bersih Jake Paul Rp280 Miliar, Punya Koleksi Mobil Senilai Rp13,3 Miliar
Jake Paul (Instagram @jakepaul)

Bagikan:

JAKARTA - Jake Paul memiliki koleksi mobil yang akan membuat pebalap F1 tersipu. Bintang YouTube itu punya Lamborghini dan Tesla yang dibuat khusus untuknya.

Paul, yang akan menghadapi legenda MMA Ben Askren dalam pertandingan tinju di arena Mercedes-Benz pada Sabtu besok, memiliki garasi di Los Angeles yang dipenuhi dengan mobil-mobil legendaris.

Pendapatan bersih bintang media sosial Amerika itu sekitar 14 juta poundsterling (Rp280 miliar). Ini artinya, dia mampu membeli sejumlah mobil yang luar biasa.

Apa saja mobil yang menjejali garasi Paul dan berapa harganya? Lihat di bawah, yuk...

Tesla Model X, Rp1,6 miliar

Koleksi mobil Paul tidak akan lengkap tanpa Tesla yang ramah lingkungan. Model X, yang bernilai Rp1,6 miliar ini dibuat khusus oleh West Coast Customs Design - nama yang mungkin Anda ingat dari Pimp My Ride MTV.

Lamborghini Huracan, Rp3,3 miliar

Ini adalah mobil kebanggaan Paul. Dia harus menunggu selama enam bulan sampai 'mobil impian' Lamborghini Huracan Performante biru cerahnya tiba pada tahun 2018.

Menawarkan kecepatan tertinggi 212mph dan mampu mencapai 0-60mph dalam 2,5 detik, merogoh kocek sedalam Rp3,3 miliar bukan sebuah kerugian buat Paul.

Lamborghini Huracan Performante milik Jake Paul (Instagram @jakepaul)

Rolls-Royce Phantom, Rp7,2 miliar

Semua supercar dan kendaraan off-road sangatlah bagus. Namun, Rolls-Royce Phantom adalah cara untuk menunjukkan bahwa Anda sukses. Setidaknya, itu yang ada dalam pikiran YouTuber ini. Mobil putih klasik ini bernilai 360.000 poundsterling.

jake Paul dan Rolls-Royce Phantom kebanggannya (Instagram @jakepaul)

Dodge Ram, Rp800 juta

Paul juga memiliki Dodge Ram 1500. Dengan mesin 3.6L V6 yang menghasilkan 305bhp. Model Black Ops ini adalah salah satu model mesin bensin yang cukup 'bandel'.

Ford Focus RS, Rp440 juta

Tidak semua mobil Paul dibeli secara boros, dia juga memiliki Ford Focus RS  yang sudah dimodifokasi. West Coast Customs Design memberi mobil itu perubahan total untuk memberikan nuansa yang lebih berwarna.

Jika digabungkan, harga mobil koleksi Paul mencapai angka lebih dari Rp13,3  miliar.