Usai Dihabisi Saul Alvarez, Caleb Plant Dibawa ke Rumah Sakit
Caleb Plant (Instagram @calebplant)

Bagikan:

JAKARTA - Caleb Plant dibawa ke rumah sakit usai kalah dari Canelo Alvarez pada ronde 11 dalam pertarungan yang berlangsung Minggu pagi di Las Vegas.

Melansir MARCA, pada awal ronde ke-11, Plant sempat tumbang lantaran dihantam kombinasi pukulan hook kiri dan uppercut kanan dari Alvarez.

Di pertengahan ronde itu, Plant masih sempat bangkit hingga akhirnya ia benar-benar tumbang di ujung ronde usai mendapat pukulan jab Alvarez.

Saul 'Canelo' Alvarez sendiri tampil meyakinkan di laga tersebut, dengan merebut tujuh ronde. Sementara Plant hanya bisa unggul tiga ronde.

Dengan kemenangan atas Plant ini, Alvarez sukses membawa pulang gelar jura dunia tinju kelas menengah super.

Dia juga menyejajarkan diri dengan Bernard Hopkins, Jermain Taylor, Terence Crawford, Oleksandr Usyk dan Josh Taylor yang mampu memegang empat sabuk gelar dunia utama sejak 1990.

Adapun Plant. Setelah kekalahan yang diderita dari Alvarez, dia tidak melakukan wawancara pasca-pertarungan dan langsung meninggalkan ring.

Seorang juru bicara PBC menginformasikan petinju berusia 29 tahun itu dibawa ke rumah sakit untuk diobservasi, menurut ESPN.

 

Terkait