Mike Tyson Kembali Berakting, Debut di Bollywood Lewat Film <i>Liger</i>
Mike Tyson (Instagram @miketyson)

Bagikan:

JAKARTA - Mike Tyson akan kembali berakting dengan membuat debut Bollywood-nya di film aksi olahraga mendatang bertajuk Liger. Film ini menampilkan Vijay Deverakonda sebagai kickboxer yang gagap.

Pria berusia 55 tahun ini sebelumnya telah membintangi film-film hits Hollywood seperti The Hangover dan Ip Man 3, serta melakukan debut aktingnya sebagai bintang tamu di acara TV Webster pada tahun 1987.

Produser Karan Johar mengumumkan berita itu dalam sebuah kicauan pada hari Senin.

“Untuk pertama kalinya, raja ring akan terlihat di layar lebar sinema India. Menyambut Mike Tyson ke tim Liger!” tulis Johar.

Setelah kembali ke ring dengan pertarungan eksibisi melawan Roy Jones Jr. akhir tahun lalu, Tyson terbuka tentang keinginannya untuk tampil di acara serupa melawan Evander Holyfield dan Lennox Lewis.

"Saya ingin Holyfield dan saya ingin Lennox Lewis tahun ini," kata Tyson di podcast Hotboxin-nya pada bulan April.

Tapi faktanya, Holyfield justru kembali ke ring dengan melawan mantan bintang UFC, Vitor Belfast dengan hasil kekalahan. Holyfield menggantikan Oscar De La Hoya yang terpapar COVID-19.

Rencana pertarungan Tyson vs Holyfield pun hilang begitu saja. Namun, The Real Deal - julukan Holyfield - berjanji kembali ke ring secepatnya.