Bela Messi, Jurnalis Argentina Serang Balik Canelo: Banyak Pukulan yang Memengaruhi Sel Otakmu
Canelo Alvarez (Instagram @canelo)

Bagikan:

JAKARTA - Saul Canelo Alvarez membuat heboh di media sosial menyusul kicauan kontroversialnya tentang Lionel Messi.

Menurut sang petinju, pemain asal Argentina itu tidak menghormati Meksiko dengan meletakan jersey tim El Tri di lantai ruang ganti saat merayakan kemenangan 2-0 di Piala Dunia 2022.

Beberapa orang Argentina melompat membela idola mereka, tetapi salah satu dari mereka, jurnalis Pablo Carrozza, melangkah lebih jauh.

Setelah Canelo memposting kicauan tersebut, Carrozza melawan Canelo. "Che, tinju adalah salah satu olahraga terindah, tetapi jelas bahwa begitu banyak pukulan yang memengaruhi sel otakmu."

Kemudian dia melanjutkan untuk membela kapten Argentina. "Messi pasti olahragawan paling sopan dan berperilaku baik di dunia. Kamu adalah pemain sandiwara, kamu keren karena kami mengalahkanmu lagi."

Namun, komentar paling serius muncul dalam kicauan berikutnya, di mana dia menyerang pribadi petinju Meksiko itu.

"Sebelum mengkritik Messi, Canelo harus berbicara tentang sisi gelapnya dengan alkohol dan bagaimana dia ingin bersama putrinya sendiri di ulang tahunnya yang ke-15," tulisnya.

David Faitelson, Sergio Aguero dan Cesc Fabregas adalah beberapa nama yang juga membela Messi di media sosial. Namun demikian, Canelo tetap menegaskan bahwa apa yang dilakukan Messi ofensif:

"Karena kaus MEKSIKO tergeletak di lantai, itu sudah merupakan penghinaan."