Messi Ogah Minta Maaf kepada Canelo: Saya Tidak Melecehkan Orang Meksiko dan Jersey-nya
Lionel Messi (Instagram @lseleccion

Bagikan:

JAKARTA - Lionel Messi menolak untuk meminta maaf kepada Saul Canelo Alvarez dan rakyat Meksiko karena dia merasa tidak melakukan kesalahan.

Canelo menulis di Twitter akhir pekan lalu untuk melampiaskan kemarahannya setelah potongan video yang memperlihatkan ujung kaki Messi tampak mengenai jersey El Tri di lantai ruang ganti Argentina.

Kejadian itu terjadi usai Messi memimpin Argentina mengalahkan Meksiko 2-0 pada pertandingan kedua penyisihan Grup C, di Stadion Lusail, Minggu, 27 November kemarin.

”Apakah Anda melihat Messi membersihkan ruang ganti dengan jersey dan bendera kami? Dia lebih baik berdoa kepada Tuhan agar tidak bertemu dengan saya,” tulis petinju Meksiko di Twitter saat itu.

Setelah Argentina mengalahkan Polandia untuk memastikan diri sebagai pemimpin Grup C di Piala Dunia 2022, Kamis malam WIB, Messi ditanyai tentang apa yang terjadi pada Sabtu di ruang ganti Albiceleste.

"Itu adalah kesalahpahaman. Mereka yang mengenal saya tahu bahwa saya tidak melecehkan siapa pun. Ini adalah hal-hal yang terjadi di ruang ganti setelah pertandingan. Saya tidak perlu meminta maaf karena saya tidak melecehkan orang-orang di Meksiko atau jersey-nya," kata Messi.

Canelo pun akhirnya mengeluarkan permintaan maaf kepada Messi melalui Twitter usai banyaknya pendukung Messi yang mengecam sang petinju. Mereka menganggap Canelo bereaksi berlebihan.

"Saya terbawa oleh hasrat dan cinta yang saya rasakan untuk negara saya dan saya membuat komentar yang tidak pada tempatnya. Saya ingin minta maaf kepada Messi dan rakyat Argentina," tulis Canelo.

"Setiap hari kami belajar sesuatu yang baru dan kali ini giliran saya. Saya berharap kedua tim sukses dalam pertandingan mereka hari ini dan akan terus mendukung Meksiko sampai akhir," ia menambahkan.

 

Terkait