Tentang Mauro Icardi, Juventus, dan Kehidupan Seksnya
Mauro Icardi (Twitter @PSG_inside)

Bagikan:

 

JAKARTA - Mauro Icardi masih menjadi incaran klub-klub besar Eropa. Meski saat ini sedang menikmati 'bulan madunya' bersama Paris Saint-Germain, striker Argentina kembali dibidik Juventus.  

Tidak tinggal diam. Istri sekaligus agen Icardi, Wanda Nara mengatakan suaminya tidak akan bergabung dengan Juventus karena kontraknya di PSG menandakan dia tidak akan mengkhianati Inter Milan, klub yang meminjamkannya.

Penampilan bagus Icardi di bawah pelatih Thomas Tuchel memungkinkan raksasa Prancis untuk mengaktifkan opsi pembelian. Untuk itu sang istri menegaskan, Juve bukanlah pilihan.

"Tidak," dia menjawab pertanyaan tentang Bianconeri, dalam sebuah wawancara yang akan ditayangkan secara penuh oleh Rete 4 pada Minggu besok.

"Gelar Mauro ada di PSG. Dia bahagia di Paris dan dia mencetak beberapa gol gila. Saya hanya tertarik pada kebahagiaannya dan dia sangat bahagia sekarang. Dia berada di salah satu klub paling penting di dunia dan pilihan untuk pergi ke Paris juga dibuat agar tidak mengkhianati Inter," lanjut Nara.

Sang istri menambahkan, dirinya tidak tahu siapa yang 'mengusir' Icardi dari Inter. Tetapi pada akhirnya, berlabuh di PSG adalah langkah baik untuk semua orang dan dia sekarang berada di tim yang lebih baik dan lebih penting.

"Mauro tidak bisa mengatakan 'tidak' (ketika dipinjamkan ke PSG) dan itu juga bekerja dengan baik untuk Inter," kata Nara.

Mantan istri penyerang Argentina lainnya, Maximilliano Lopez, ini lantas menanggapi nasihat seksual mengejutkan pelatih Inter Milan, Antonio Conte kepada para pemainnya. Sebelumnya, sang pelatih meminta anak-anak asuhannya berhubungan seks singkat supaya para mereka tidak kelelahan.

"Saya tidak tahu harus berkata apa (terkait saran Conte tersebut), Mauro sangat profesional dan dia tidak melakukan apa pun sebelum pertandingan.

“Hanya setelah pertandingan, jika semuanya berjalan baik. Jika malah ada yang salah maka dia bahkan tidak ingin melihat saya! "