Mauro Icardi Geram dengan Pemberitaan Media Italia: Cerita Ini Penuh dengan Omong Kosong!
Pemain Paris Saint-Germain (PSG), Mauro Icardi. (Foto: Instagram @mauroicardi))

Bagikan:

JAKARTA - Pemain Paris Saint-Germain, Mauro Icardi, dibuat geram dengan artikel yang diposting di media Italia, La Gazzetta dello Sport. Artikel itu mempertanyakan perjalanan karier mantan pemain Inter Milan tersebut.

Artikel yang berjudul: 'Di mana Icardi berakhir? Kehidupan impian, karier dalam keseimbangan' tersebut disertai foto Icardi yang tengah berlibur. Artikel itu juga menyarankan agar sang pemain menikmati waktu liburnya karena PSG sudah ingin melepasnya.

Icardi jelas tak meresponsnya dengan baik. Dia juga mengakhiri perdebatan dengan menyebut akan tetap bertahan di PSG hingga akhir kontraknya.

Dia memposting gambar artikel di Instagram Storynya. Lalu menulis, "Saya di Afrika, tahun depan saya akan membiarkan Anda mengatur liburan saya jika Anda mau."

"Cerita-cerita ini penuh dengan omong kosong setiap tahunnya. Ketika saya mencetak 30 gol dalam satu musim, itu adalah hal yang sama. Karier saya? Saya memiliki dua tahun tersisa di kontrak," cetusnya dilansir Football Italia.

Icardi juga menegaskan, di usianya yang ke-29 tahun, mencetak gol bukanlah sebuah masalah. Dia menyatakan akan tetap bertahan dan siap membantu tim.

"Saya pikir semua orang cukup mengenal saya. Terima kasih banyak dan pelukan hangat dari Afrika dengan gorila, singa, dan semua teman saya yang lebih menghormati. Sampai jumpa lagi," tulis Mauro Icardi.