9 Pemain yang Dikabarkan Bakal Dilepas Real Madrid dengan Senang Hati
Real Madrid dikabarkan siap melepas sembilan pemainnya di bursa transfer pemain. (Foto: Twitter @realmadrid)

Bagikan:

JAKARTA - Real Madrid belakangan ramai diberitakan soal perekrutan pemain baru. Sejumlah nama sudah dikaitkan dengan klub raksasa Spanyol itu.

Selain mendatangkan pemain, Real Madrid juga dikabarkan siap melepas sejumlah pemain di bursa musim panas ini. Marca melaporkan, ada sembilan pemain yang sudah masuk dalam daftar.

Tiga pemain sudah dipastikan hengkang. Marcelo, Gareth Bale dan Isco Alarcon sudah mengucapkan kata perpisahan mereka. Kontrak ketiganya dilaporkan tak diperpanjang.

Lalu ada nama Andriy Lunin. Pemain yang jadi cadangan Thibaut Courtois ini kemungkinan akan dilepas dengan status pinjaman.

Luka Jovic juga jadi satu nama yang ingin dilepas Real Madrid. Dia memang jarang diandalkan oleh sang pelatih, Carlo Ancelotti. AC Milan disebut jadi kandidat pelabuhan berikutnya.

Mariano Diaz juga tengah dicarikan klub baru. Pemain asal Spanyol ini sebelumnya sudah menolak beberapa tawaran, namun kali ini diyakini akan lebih terbuka buat hengkang.

Jesus Vallejo juga termasuk pemain yang tak akan dihalang-halangi Real Madrid jika ingin pergi. Namun, sang pemain mengaku tetap betah di Santiago Bernabeu meski jarang mendapatkan kesempatan bermain.

Dua nama yang agak sulit statusnya adalah Marco Asensio dan Dani Ceballos. Asensio masih memiliki satu tahun lagi di kontraknya. Sejauh ini dia belum menyetujui yang baru, jadi punya peluang buat hengkang.

Sementara Ceballos santer dikabarkan bakal kembali ke Real Betis. Situasi kontraknya sama seperti Asensio. Meski tampil bagus dalam beberapa laga terakhir jelang musim habis, Real Madrid nampaknya tak ingin mempertahankannya lebih lama.