Tinggalkan Fenerbahce, Mesut Ozil Tulis Pesan Menyentuh: Hidup Penuh Ketidakpastian
Mesut Ozil meninggalkan Fenerbahce. (Foto: Instagram.com/@m10_official )

Bagikan:

JAKARTA - Mesut Ozil resmi berpisah dari klub Liga Turki, Fenerbahce. Perpisahan ini membuat Ozil merasa berat. Dia kemudian menuliskan pesan menyentuh lewat media sosialnya.

Dalam unggahan yang dibagikan Kamis, 14 Juli, Ozil mengakui Fenerbahce adalah klub yang ia idolakan sejak kanak-kanak. Impiannya bermain bersama klub tersebut terwujud saat dewasa, tapi kemudian ia mesti berpisah karena tak lagi mendapat tempat.

"Ada hal yang membuat hidup kita penuh dengan ketidakpastian. Rencana, keinginan, dan apa yang kita mungkin tidak selalu berjalan ke arah yang Anda inginkan," tulis Ozil di Instagram.

Sejak bergabung dengan Fenerbahce pada Januari 2021 lalu, Ozil telah menjalani total 36 pertandingan dengan mencetak sembilan gol dan tiga assist.

Mantan pemain Real Madrid dan Arsenal itu harus mengakhiri mimpinya bersama Fenerbache karena merasa sudah tak lagi mendapatkan tempat di skuad utama. Selain itu, perselisihan dengan sang pelatih juga jadi faktor lainnya ia memilih pergi.

"Saya ingin meraih kesuksesan dengan mendapatkan lebih banyak kesempatan untuk bermain di Fenerbahce, yang selalu menjadi impian masa kecil saya," lanjutnya.

Kendati pada akhirnya harus berpisah, tapi Ozil tetap menaruh rasa hormat pada Fenerbahce. Ia tak segan berterima kasih kepada klub beserta fan setia mereka yang telah memberikan kesempatan mengenakan seragam Fenerbahce.

"Saya juga ingin mengucapkan terima kasih kepada komunitas dan suporter Fenerbahce atas minat dan perhatian yang mereka tunjukkan kepada saya," kata Ozil mengakhiri.

Sebelum pindah ke Fenerbahce, Ozil sempat menjadi salah satu pemain top dunia setelah bersinar bersama timnas Jerman hingga diboyong Real Madrid pada 2010.

Tiga tahun berselang, pemain berdarah Jerman-Turki itu memutuskan pindah ke Arsenal. Namun, kisah manis Ozil dan Arsenal harus berakhir pada 2021 karena konflik internal dengan staf pelatih.