Sukses Jalani Operasi Punggung, Ozil Ingin Segera Kembali ke Lapangan
Mesut Ozil (Instagram.com/@m10_official)

Bagikan:

JAKARTA - Mesut Ozil mengabarkan, operasi punggung yang dijalaninya berjalan sukses. Ia bersemangat untuk segera kembali ke lapangan dan  mengolah si kulit bundar.

Dikutip dari The Sun, Rabu, Ozil membagikan kabar terbarunya lewat unggahan di Instagram pada Senin kemarin. Ia menyampaikan rasa syukur dan berterima kasih atas doa yang ditujukan untuk kesembuhannya.

"Operasi hari ini berjalan lancar. Terima kasih kepada semua pihak atas pesan dan doanya. Semoga Tuhan memberkati kalian semua!" tulis Ozil.

Sebelum menjalani operasi, Ozil mengatakan momen ini akan membuat dirinya absen dalam waktu yang lama demi memulihkan kondisi fisiknya.

"Sayangnya saya akan menepi dalam waktu yang lama. Saya akan menjalani operasi pekan ini untuk menghilangkan sakit pada punggung saya dan melewati masa pemulihan," ujar Ozil.

Namun, proses penyembuhan yang harus dilewati tak membuat semangat Ozil meredup. Ia justru semakin bersemangat melewati penyembuhan demi kembali ke lapangan sesegera mungkin.

"Saya akan melakukan segala cara agar bisa kembali ke lapangan secepat mungkin. Terima kasih terhadap pesan cinta dan dukungannya," katanya menambahkan.

Gelandang 33 tahun itu hijrah ke Liga Turki bersama Fenerbahce usai hengkang dari Arsenal pada 2021. Bersama Fenerbahce, Ozil mencatat 32 penampilan dengan kontribusi delapan gol.

Mantan penggawa Arsenal itu dikabarkan terlibat masalah dengan manajemen Fenerbahce dan membuatnya pindah ke Istanbul Basaksehir untuk melanjutkan petualangannya.

Namun, pada musim 2022/2023, pemain asal Jerman itu baru mencatat satu penampilan bersama Basaksehir.