Ladeni Klub Milik Raffi Ahmad di Stadion Wibawa Mukti Bekasi, Satu Pemain Eropa Persija Jakarta Kemungkinan Absen Gegara Sakit Perut
Pemain asing Persija Jakarta, Hanno Behrens. (Foto: Dok. Situs Resmi Persija)

Bagikan:

JAKARTA - Persija Jakarta akan melakoni laga persahabatan melawan Rans Nusantara FC jelang Liga 1 2022/2023. Kedua tim akan bentrok di Stadion Wibawa Mukti, Bekasi, pada Sabtu, 16 Juli.

Persija Jakarta kemungkinan tak akan diperkuat gelandang asal Jerman, Hanno Behrens. Pemain Eropa miliki Macan Kemayoran itu dikabarkan mengalami masalah pada perut.

Hal ini dikonfirmasi pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll. Dia mengakui, sang pemain mengeluh sakit perut dua hari jelang laga kontra klub milik Raffi Ahmad tersebut.

"Pemain asing memang perlu menyesuaikan diri dan berhati-hati dengan makanan serta hal-hal baru lainnya," kata Doll, seperti dikutip dari Antara.

Doll mengakui, Behrens masih membutuhkan waktu untuk beradaptasi dengan kondisi di Indonesia. Apalagi ini merupakan pengalaman pertamanya di Asia.

"Hanno datang paling telat, jadi perlu waktu untuk bisa beristirahat, tidur dengan baik," ujar mantan pelatih Borussia Dortmund itu.

Berbeda dengan Behrens, Doll mengungkapkan proses adaptasi dua pemain asing asal Eropa miliki Macan Kemayoran lainnya berjalan baik. Keduanya perlahan mulai bisa menaklukkan tantangan di situasi yang baru, terutama cuaca.

"Mereka ada di jalur yang benar," tutur pelatih Persija Jakarta berusia 56 tahun tersebut.