Siap Ladeni Gervonta Davis Tahun Depan, Ryan Garcia: Impian Jadi Nyata
Ryan Garcia (Instagram @kingryan)

Bagikan:

JAKARTA - Baik Gervonta Davis maupun Ryan Garcia sepakat untuk bertarung pada tahun depan. Tetapi, keduanya harus bertarung satu kali sebelum saling berhadapan.

Pertarungan yang disepakati akan dilakukan pada 15 April. Untuk itu, keduanya harus menjaga kebugaran dan tetap aktif.

Garcia mengungkap dirinya telah mencoba mewujudkan pertarungan ini sejak dia masih remaja dan tidak sabar menunggu momen untuk mengalahkan Davis. Artinya, bagi King Ryan, ini adalah impian yang jadi nyata.

Berbicara kepada Stephen A. Smith selama program 'First Take' di ESPN, Garcia jelas sekali tentang apa yang dia inginkan dari pertarungan ini. Tak perlu dikatakan, King Ryan yakin dia memiliki apa yang diperlukan untuk mengalahkan Davis.

"Pertarungan ini sangat berarti bagi saya. Sejak saya masih kecil, saya selalu menginginkan pertarungan terbesar di dunia. Itu adalah impian saya dan akhirnya ada di sini," kata Garcia kepada Stephen A. Smith dikutip Marca, Rabu.

"Saya harus mengejarnya tapi kami akhirnya di sini, kami akhirnya mewujudkannya, dan saya tidak bisa lebih bahagia lagi untuk olahraga ini, untuk para penggemar dan untuk semua orang.

"Dua petarung muda tak terkalahkan akhirnya bertarung di puncak mereka - saya senang itu terjadi. Saya telah menjadi yang terbaik sejak saya masih kecil, salah satu yang terbaik di amatir, dan sekarang saya di sini di pro dan di sini untuk akhirnya memulai semua yang saya impikan.

"Saya telah meminta pertarungan ini sejak saya berusia 17, 18 tahun," pungkas Garcia.