Berlatar Tahun 1970, <i>Still Cut</i> Serial <i>The Crown</i>  Malah Munculkan Gambar Bus Tingkat Modern
The Crown (Twitter @NetflixUK)

Bagikan:

JAKARTA - Serial televisi milik Netflix, The Crown akan merilis musim ke empatnya pada November. Pihak Netflix menggoda penonton melalui still cut penampilan Putri Diana pada Selasa kemarin.

Dibintangi aktris pendatang baru Emma Corrin, terlihat Putri Diana menarik perhatian banyak orang. Tetapi foto sederhana itu memiliki kesalahan yang disadari oleh warganet.

Musim ke empat The Crown diketahui akan berlatar belakang tahun 1970, namun dalam foto tersebut terdapat bus tingkat modern berwarna merah. Meskipun terlihat buram, tetapi warganet bisa mengetahui dari warna merahnya yang khas.

“Saya pikir bus Routemaster akan hadir di dalam serial time-travelling ini?,” ledek seorang warganet dalam foto.

“Ah serialnya berlatar belakang 1970 dengan sentuhan konsep time-travelling ya? Saya melihat ada bus merah di belakang Putri Diana,” tulis warganet lainnya.

Netflix belum mengeluarkan pernyataan apapun terkait kesalahan ini namun sayangnya kesalahan ini sudah menjadi bahan pembicaraan di antara warganet.

Musim ke empat The Crown akan menceritakan Ratu Elizabeth yang mencari pasangan untuk Pangeran Charles (diperankan Josh O’Connor) yang masih belum menikah di umurnya yang ke 30 tahun.

Putri Diana yang diperankan Emma Corrin juga dikabarkan memiliki cerita tentang bulimia yang dihadapi Putri Diana tetapi dirahasiakan dari pihak kerajaan.

The Crown musim ke empat akan tayang mulai 15 November di Netflix. Tonton trailer terbaru The Crown di bawah ini: