Netflix Umumkan 3 Pemain Baru <i>Sex Education</i> Musim Ketiga
Pemain Utama Sex Education (Netflix)

Bagikan:

JAKARTA - Netflix mengumumkan tiga pemain baru yang bergabung di musim ketiga Sex Education. Kabar ini disiarkan melalui akun Twitter resmi Netflix pada Kamis, 24 September.

Ketiga pemeran itu adalah Jemima Kirke yang berperan sebagai kepala sekolah Moordale yang baru bernama Hope. Berikutnya ada Dua Saleh yang berperan sebagai Cal, murid sekolah Moordale yang bertengkar dengan Hope. Ini merupakan debut Dua Saleh dalam serial televisi.

Yang terakhir ada Jason Isaacs yang berperan sebagai Peter Groff, saudara kandung Mr. Groff (Alistair Petrie).

Pada awal bulan September, Netflix membagikan video para pemain yang bersiap untuk syuting Sex Education musim ketiga melalui kanal YouTube Netflix. Terlihat para pemain bersiap dari kediaman masing-masing untuk memulai syuting.

Sex Education menceritakan anak-anak sekolah Moordale High School yang meminta solusi dari seorang murid bernama Otis Milburn (Asa Butterfield) dan Maeve Wiley (Emma Mackey).

Musim kedua Sex Education diakhiri dengan ibunda dari Otis, Jean (Gillian Anderson) yang sedang hamil dan kepala sekolah Mr. Groff yang keluar dari Moordale setelah drama musikal Romeo and Juliet.

Saat ini, mereka sedang melakukan proses syuting di daerah Wales. Belum diketahui kapan musim terbaru Sex Education akan dirilis.

Sementara itu, musim pertama dan keduanya bisa disaksikan di Netflix.