Bagikan:

JAKARTA - Jeremy Renner terungkap mengalami trauma thorax karena kecelakaan salju yang dialami pada Senin, 2 Januari. Pihak perwakilan sang aktor merilis pernyataan bahwa kondisi Renner sempat kritis.

“Kami bisa mengonfirmasi bahwa Jeremy (Renner) mengalami trauma thorax dan cedera ortopedi dan sudah menjalani operasi hari ini - 2 Januari 2023,” kata perwakilan sang aktor mengutip People pada hari ini, Selasa, 3 Januari.

“Dia sudah kembali dari operasi dan sedang berada di ruangan intensif dalam kondisi stabil,” jelasnya.

Dalam pernyataan tersebut, pihak keluarga menyampaikan rasa terima kasih kepada pihak medis yang secara sigap membantu Jeremy Renner. Mereka juga mengapresiasi doa dan harapan dari penggemar Renner.

“Keluarga Jeremy ingin berterima kasih kepada dokter dan perawat yang menjaganya, Truckee Meadows Fire dan Rescue, pihak kepolisian Washoe. Mereka juga berterima kasih atas dukungan tumpah ruah dari penggemar,” lanjutnya.

Pihak berwajib menyebutkan bintang Hawkeye itu dilarikan ke rumah sakit setelah insiden tersebut.

"Sekitar pukul 9:00 pagi tanggal 1 Januari 2023, Kantor Sheriff Kabupaten Washoe menanggapi cedera traumatis di area Gunung Rose Highway di Reno, Nevada," begitu rilis pernyataan pihak lokal.

"Setibanya di sana, Deputi berkoordinasi dengan Distrik Perlindungan Kebakaran Truckee Meadows dan REMSA Health untuk mengatur transportasi medis Jeremy Renner melalui penerbangan perawatan ke rumah sakit daerah setempat," lanjutnya.

“Keluarganya sedang bersama (Renner) dan dia menerima penanganan yang sangat baik,” kata pihak perwakilan Jeremy Renner.

Aktor Jeremy Renner dikenal dengan memerankan karakter Hawkeye dalam jagat sinematik Marvel yang dimulai dengan Thor pada tahun 2011. Ia juga memiliki serial solo bertajuk Hawkeye yang tayang di Disney+.

Renner sudah bercerai dengan istrinya Sonni Pacheco. Meski begitu, mereka kompak mengurus anak mereka satu-satunya, Ava Berlin yang berusia sembilan tahun.