Bagikan:

JAKARTA - Jeremy Renner membagikan kabar terbarunya dua hari setelah mengalami cedera serius saat membajak salju. Melalui akun Instagram-nya, sang aktor mengunggah foto diri dalam kondisi diinfus.

“Terima kasih semua untuk kata-kata baiknya. Aku masih merasa kacau untuk mengetik. Tapi aku mengirim cinta kepada kalian,” tulis Jeremy Renner.

Unggahan ini mendapat respons dukungan dari teman-teman kerabat selebrita. Mulai dari musisi hingga sesama aktor jagat sinematik Marvel.

"Saudaraku, kamu adalah pahlawan bagi kita semua. Kamu akan melewati hal ini. Cinta dan energi positif untukmu!" tulis Steve Aoki.

"Mendoakanmu saudaraku," tulis Chris Pratt.

"Ah aku lega kamu bikin postingan ini. Mengirim cinta dan energi untukmu. Kami cinta kamu!" tulis Isla Fisher.

Jeremy Renner dinyatakan trauma thorax setelah insiden membajak salju di dekat kediamannya di Reno, Nevada pada Minggu, 1 Januari. Kemudian ia langsung menjalani operasi dan berada di ruang intensif dalam kondisi kritis.

Melansir People, Renner sedang pulang ke rumah untuk merayakan tahun baru bersama. Ia juga membantu membersihkan salju dari rumah tetangganya karena sudah 24 jam daerah tersebut tidak memiliki listrik.

“Dia (Jeremy Renner) membantu semua orang untuk membersihkan salju agar orang-orang bisa keluar,” kata perwakilan sang aktor.

Namun kegiatan itu terhenti setelah sang aktor mengalami cedera di tengah membajak salju. Alhasil ia langsung dilarikan ke rumah sakit di tengah suasana tahun baru.

“Kami bisa mengonfirmasi bahwa Jeremy (Renner) mengalami trauma thorax dan cedera ortopedi dan sudah menjalani operasi hari ini - 2 Januari 2023,” kata perwakilan sang aktor mengutip People pada hari ini, Selasa, 3 Januari.

“Dia sudah kembali dari operasi dan sedang berada di ruangan intensif dalam kondisi stabil,” jelasnya.

Menurut pihak kepolisian, Jeremy Renner menjadi satu-satunya korban dalam insiden ini. Sang aktor sedang menjalani perawatan hingga kondisinya pulih.