Hilary Duff Gabung dalam Serial Sekuel <i>How I Met Your Mother</i>
Hilary Duff (Instagram @hilaryduff)

Bagikan:

JAKARTA - Serial komedi CBS, How I Met Your Mother akan memiliki sekuel yang tayang melalui layanan streaming Hulu. Hari ini, 22 April, aktris Hilary Duff ditunjuk sebagai pemeran utama serial sekuel berjudul How I Met Your Father.

Sinopsisnya sebagai berikut: Sophie (Duff) memberitahu anaknya bagaimana dia bertemu ayahnya. Cerita akan berbalik ke tahun 2021 di mana Sophie dan teman-temannya mencari jatih diri dan kehidupan percintaan dengan aplikasi dating.

Belum diketahui apakah serial ini akan memiliki kesinambungan dengan orisinalnya namun dapat dipastikan kreator orisinalnya, Carter Bays dan Craig Thomas menjadi produser eksekutif.

Selain itu Hilary Duff juga ikut serta sebagai produser dalam serial ini dan 20th Television memproduseri How I Met Your Father.

“Sebagai penggemar ‘How I Met Your Mother’, saya merasa terhormat dan sedikit tegang bahwa Carter dan Craig mempercayakan saya dengan bayi mereka,” kata Duff dilansir dari Variety.

Sebelumnya, CBS memiliki rencana untuk membuat How I Met Your Dad di tahun 2013 dan dibintangi Greta Gerwig, sayangnya rencana itu tidak terealisasi.

Serial How I Met Your Mother tayang di CBS selama sembilan musim dengan lebih dari 200 episode selama tahun 2005-2014. Serial ini dibintangi Josh Radnor, Cobie Smulders, Neil Patrick Harris, Jason Segel, dan Alyson Hannigan.